IKLANIKLAN
Meskipun dia berpikir demikian di dalam hatinya, Furong memang seorang guru biologi sihir pelindung yang berkualitas.
Pertama-tama, keunggulan garis keturunannya yang unik tidak sebanding dengan orang biasa.
Nenek Fleur tinggal di suku Veela, tempat dia bermain sejak kecil, dan ada banyak makhluk ajaib lainnya di sekitarnya.
Dapat dikatakan bahwa dia telah menjalin ikatan yang tak terpisahkan dengan berbagai makhluk ajaib sejak dia masih kecil.
Selain itu, darah Veela memiliki kejinakan yang kuat terhadap semua jenis makhluk ajaib, dan juga dapat memastikan bahwa tidak akan ada situasi berbahaya di dalam kelas.
Itu sebabnya Alvin memilihnya.
Penampilan Furong membuat kagum semua orang, tetapi semua orang mengerti kebenarannya, orang yang muncul kemudian. Kelas yang lebih berat.
Benar saja, ketika Vida Rozier diperkenalkan kepada semua orang oleh Alvin, tidak ada apa pun di auditorium kecuali siswa tahun pertama.
Yang lain sudah ketakutan.
Ketika Grindelwald membawa Vader ke penampilannya semester lalu, hampir semua orang mengingat wanita yang anggun dan tenang ini.
Bukan hanya karena kecantikannya, tapi juga karena status istimewanya di Durmstrang.
Hampir semua siswa tidak berani mendongak ketika melihatnya, dan mereka sangat hormat.
Bahkan melawan Grindelwald, mereka tidak seperti ini.
Dan apa tujuan dewa besar ini muncul di Hogwarts?
Benarkah Alvin dan Grindelwald sebenarnya memakai celana, seperti yang dikatakan orang dewasa mereka?
Jika Alvin mendengar seseorang mengatakan itu tentang dirinya dan Grindelwald, dia menjamin bahwa orang tersebut dapat menikmati delapan belas sentuhan dari para Dementor...
Namun, betapapun kuatnya dia, dia tidak akan memantau pikiran semua orang secara real time.
IKLANAD
"Ms. Rozier digali oleh saya dengan banyak kerja keras."
Alvin berbaikan tanpa tersipu atau terengah-engah, dan Vader di samping tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya.
Anda dan Grindelwald baru saja minum teh, seberapa berlebihankah itu?
Tidak heran jika setiap kali Grindelwald menyebut Alvin, dia akan mengungkapkan sedikit ketidakberdayaan.
Penyihir kecil ini terkadang melakukan sesuatu, dan dia melakukan sedikit... melarikan diri.
Lalu yang mengejutkan, ketika Vader duduk, Alvin tidak mengatakan mata kuliah apa yang akan dia ajarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanfictionErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...