Alvin tersenyum saat melihat mata kedua wanita itu.
Tak disangka, ada kejutan.
Saya berharap melalui Celestia, hubungan keduanya bisa dipermudah.
Dia melambaikan tangannya dan membiarkan kedua wanita itu maju.
"Celestia, mereka adalah teman baikku, bolehkah aku mengenalmu?"
Menyentuh tanduk Celestia, Alvin meminta pendapatnya.
Tanduk unicorn juga memiliki kemampuan untuk membedakan antara yang baik dan yang jahat. Dia jelas merasakan bahwa kedua wanita itu tidak memiliki niat buruk terhadapnya, dan mengangguk ringan.
Sepasang mata biru besar menatap kedua wanita itu, seperti air danau yang jernih.
Kedua wanita itu semuanya imut, dan perlahan melangkah maju, kata Qiu dengan nada paling lembut.
"Celestia, bolehkah aku menyentuhmu?"
Setelah ragu-ragu sebentar, unicorn mengangguk.
Setelah itu, Qiu seperti gadis ziarah, dengan kegembiraan di wajahnya, dan dengan lembut meletakkan tangannya di punggung unicorn.
Dia menutup matanya mabuk dan menikmatinya.
Hermione juga menyaksikan adegan ini dengan penuh semangat. Tapi malu untuk berbicara.
Pada saat ini, Alvin melihat rasa malunya dan berkata dengan semangat.
"Tidak apa-apa Hermione, kamu bisa mencobanya juga."
Mendengar kata-kata Alvin, Hermione mengikuti contoh Qiu dan membelai unicorn.
Kemudian keduanya berkenalan dengan Celestia. Dua dan satu binatang mulai bermain di rumput.
Untuk sementara waktu, hubungan antara kedua wanita itu juga banyak mereda.
Alvin menyaksikan adegan ini dengan puas. Benar saja, Celestia adalah bintang keberuntungannya, dan dia banyak membantunya hari ini.
IKLAN
Langit berangsur-angsur menjadi gelap, Qiu dan Hermione dengan enggan mengucapkan selamat tinggal pada unicorn, dan ketiganya kembali ke auditorium.
......
Dua bulan telah berlalu, ujian akhir semakin dekat, dan alkimia Alvin telah mencapai hambatan.
Malam itu, Alvin berbaring di tempat tidur dengan tangan di belakang kepala, menatap langit-langit dengan cemberut.
"Tidak, tidak ada cukup ruang di asrama, dan jika ada gerakan, itu mudah ditemukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanfictionErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...