IKLANAD
Grindelwald juga tidak tahu bagaimana ini akan terjadi.
Menurut perhitungannya, tidak peduli siapa mereka, mereka akan mencapai batasnya setelah membuat sembilan Horcrux.
Karena kapasitas jiwa terbatas.
Tapi Voldemort baru saja menumbangkan argumennya. Dalam keadaan jiwa, setelah semua Horcrux dihancurkan, jiwa tidak berhak tinggal di dunia.
Ini akan segera memudar.
Dan Voldemort jelas masih memiliki Horcrux, sehingga dia bisa melarikan diri di saat-saat terakhir - di sini.
Setelah memikirkannya lama, Grindelwald hanya bisa mendorong pot ke Harry, lagipula, hanya Horcrux-nya yang istimewa.
Dan Dumbledore menatap teman lamanya yang merenung, dan tidak melanjutkan bertanya.
Hal-hal ajaib itu ajaib dan tidak dapat diekspresikan dalam rumus konstan.
Jadi Voldemort melarikan diri. Meski kecewa, ia bisa menerimanya dalam hati.
Dia bisa melihat bahwa pada akhirnya jiwa Voldemort sangat tidak stabil.
Dia menghibur dirinya sendiri dengan optimisme di dalam hatinya, dia membuka penghalang, dan Crouch melambaikan tangannya saat melihat ini, membiarkan semua Auror mengepung kelompok Pelahap Maut.
Dolokhov dan yang lainnya ingin bertempur sampai mati untuk melihat apakah mereka bisa melarikan diri.
Tetapi pada saat ini, Lucius Malfoy tiba-tiba melancarkan serangan dengan beberapa orang di belakangnya, secara mengejutkan menjatuhkan sekelompok diehards.
"Barty Kecil! Jangan lakukan dulu!"
Crouch berteriak dengan marah, dan Barty Jr menemukan bahwa tubuhnya di luar kendali dan menyerang teman-temannya.
Dengan bantuan mereka, para Auror menaklukkan semua orang dengan sedikit usaha.
Hanya saja mereka tidak mengendurkan kewaspadaan mereka dan menggunakan tongkat mereka untuk membidik Barty Jr. dan yang lainnya.
Meskipun orang-orang ini berbalik melawan air, mereka tampak seperti melihat Voldemort melarikan diri dan membuat pilihan yang tidak berdaya.
IKLANAD
"Mereka adalah agen rahasia yang kuatur di bawah Voldemort, Tuan Crouch tidak akan menyerang orang-orang berjasa?"
Alvin berjalan perlahan dan menepuk bahu Lucius Malfoy.
"Ya, Mr Crouch, dan Malfoy menggema, "Kami tinggal bersama Voldemort sesuai instruksi Mr Gaunt.
"Bahkan tindakan hari ini adalah apa yang saya katakan sebelumnya kepada Tuan Gaunt untuk berhasil menyelamatkan Harry Potter dan yang lainnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...