IKLAN
"Game over! Harry Potter menang!
Suara Snape terdengar tepat pada waktunya untuk mengumumkan hasil akhirnya
Cedric menatap kosong ke tangannya yang kosong, tidak percaya bahwa dia telah kalah seperti itu.
Tepat sebelum pertandingan, dia berpikir untuk menjadi prajurit Hogwarts, dan dia akan menunjukkan belas kasihan kepada Harry.
Tapi hasilnya sangat dramatis, apalagi menunjukkan belas kasihan, dia berusaha sekuat tenaga dan tetap kalah di tangan Harry.
Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan senyum pahit.
Badut itu aku?
Para penyihir kecil Gryffindor bersorak gemuruh, tepuk tangan meriah membanjiri auditorium, dan Ron melompat kegirangan dan berteriak.
"Harry! Kerja bagus!"
Dan Harry juga mendengar raungan Ron, tersenyum dan mengangguk padanya.
Berjalan ke arah Cedric, Harry menyerahkan tongkatnya.
Dan Cedric dengan enggan menyesuaikan mentalitasnya, mengambil tongkatnya, memberi selamat kepada Harry beberapa patah kata, dan kemudian berbalik dan meninggalkan panggung duel.
"Cedric! Bagaimana kamu kalah!"
Seorang penyihir kecil Hufflepuff tiba-tiba mengeluarkan teriakan melengking, yang sangat menyedihkan bagi mereka yang mendengarnya.
Saya tidak tahu seberapa baik menurut saya dia bersama Cedric.
Cedric juga menatapnya dengan ekspresi bingung. Dia tidak terlalu mengenal orang ini, dan dia biasanya tidak mengatakan beberapa kata.
Namun, melihat lawan melihat dia kalah dalam permainan itu lebih tidak nyaman darinya, dan dia juga sedikit terharu.
Berjalan di depan penyihir kecil itu, Cedric menepuk pundaknya dan berkata dengan tegas, "Jangan khawatir, aku tidak akan kalah di game berikutnya! 99
Mendengar Cedric mengatakan ini, penyihir kecil itu membuka mulutnya dan ingin menangis tanpa air mata.
Apa gunanya menang lain kali! Laozi tidak punya uang lagi untuk ditekan!
Ada banyak anak Hufflepuff dengan ekspresi yang sama dengannya. Orang-orang ini semua dipukuli oleh Fred, dan semua orang menekan Cedric.
IKLAN
Kali ini benar-benar hilang.
Setelah episode, permainan dilanjutkan.
Pertandingan kedua adalah Ford Ilvermorny melawan Britney Beauxbatons.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...