196-200

139 8 1
                                    

IKLAN

hutan Albania.


Seekor ular hijau kecil perlahan merangkak di antara hutan, perlahan mendekati seekor tikus tanpa suara.


Tiba-tiba, ular kecil itu melompat!


Tikus yang sedang menggigit apel tidak merespon sama sekali, dan ditelan oleh ular hijau.


Setelah menelan tikus, tubuh ular itu melebar sedikit, dan awan energi hitam muncul dari tubuhnya.


"Dumbledore sialan, Alvin Gaunt sialan! Kaulah yang membawaku ke tempatku sekarang."


Yang menakutkan adalah ular kecil itu benar-benar mengeluarkan kata-kata manusia, dan suaranya penuh dengan kebencian.


Ular hijau ini adalah Voldemort. Sejak Alvin memanggil Nagini pergi, kondisi kehidupan Voldemort menjadi semakin sulit.


Di hutan liar yang berbahaya ini, belum lagi makhluk ajaib yang berbahaya itu, bahkan beberapa hewan besar biasa, dapat menjadi ancaman baginya~.


Tidak apa-apa ketika Nagini ada di sana sebelumnya, dan dia bisa membawakannya makanan darah. Melalui ilmu hitam, dia bisa mengubah kekuatan hidup yang terkandung dalam darah dan daging ini menjadi energi yang tidak ajaib.


Tapi sekarang, tanpa Nagini, setiap perburuan adalah petualangan bagi Voldemort.


Ini membuat Voldemort, yang pernah menguasai Kepulauan Inggris dan menyebarkan ketakutan ke seluruh dunia sihir, lebih buruk dari kematian.


Sudah menjadi rutinitas normal Voldemort untuk memarahi Dumbledore dan Alvin karena mencegahnya mendapatkan Batu Kebangkitan.


Tiba-tiba, ada denyutan di jiwanya, dan dia merasakan seseorang dengan Tanda Iblis Kegelapan muncul di dekatnya.


Dia tidak menjadi gembira, karena dia tahu bahwa setelah kejatuhannya, banyak Pelahap Maut telah membelot, dan mungkin orang yang muncul sekarang dikirim oleh Dumbledore.


Meskipun agak berisiko, Voldemort sudah muak dengan kehidupan seperti semut ini, dan dia memutuskan untuk pergi dan melihatnya. Itu adalah kenalan lama dia yang menemukannya di sini.


Bellatrix berjalan di hutan dengan susah payah, dan sekarang dia terlihat sedikit lebih sehat daripada saat berada di Azkaban.


Tapi dia masih terlihat acak-acakan, rambutnya yang acak-acakan sepertinya tidak dicuci selama berbulan-bulan, dan pakaiannya compang-camping.


Sejak dia berpisah dari Peter Pettigrew, meskipun Bella ingin segera bergegas ke sisi Voldemort, kata-kata Peter Pettigrew membuatnya sadar bahwa Horcrux Voldemort yang tersembunyi di lemari besinya sendiri tidak lagi begitu aman.


Untuk tujuan ini, dia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelinap ke Gringotts, mencuri piala emas Hufflepuff, dan bertarung sengit dengan para Auror.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang