IKLAN
Dengan mundurnya Alvin, duel juga diumumkan.
"Hebat, Tuan Gaunt dan Tuan Travers telah membuat kita bertarung dengan sengit!
Suara Lockhart muncul tepat pada waktunya, memecah keheningan semua orang tentang Anda.
Penyihir kecil itu juga pulih dari taktik luar biasa dan sihir brilian barusan, dan mengirimkan tepuk tangan hangat~.
Para profesor juga kagum pada Alvin, terutama Profesor Flitwick, yang menitikkan air mata kegirangan.
Profesor bisa melihat bahwa Alvin sengaja mengendalikan kekuatan mantra, dan hanya menggunakan mantra Iron Armor dan mantra pengubah bentuk di seluruh pertempuran.
Pemahaman Alvin tentang sihir telah mencapai tingkat yang ringan.
Bahkan naga api terakhir juga merupakan deformasi yang dibentuk oleh manipulasi halus kekuatan sihir Alvin, bukan mantra sihir yang mendalam.
Adapun Simone di atas panggung, dia diselamatkan oleh Snape.
Dia tidak terbakar oleh api, tetapi sedikit menghitam oleh asap. Pada saat ini, Simone tampak seperti Alvin dan matanya penuh ketakutan.
Diperkirakan dia sekarang benar-benar ingin bunuh diri yang memprovokasi Alvin saat itu.
Alvin berjalan kembali ke Qiu dan Hermione dengan tenang, dan kerumunan secara otomatis memberikan jalan. Penyihir kecil itu menatap Alvin dengan lebih kagum.
"luar biasa!"
Qiu dengan lembut melaporkan kepada Alvin sebagai penyemangat.
Alvin memandang Hermione, Hermione tersipu, dan melaporkannya.
Harry di sebelahnya ragu-ragu sejenak, dan akhirnya tidak tahan, dia takut Alvin akan membunuhnya.
Setelah itu, Lockhart dan Snape membagi semua orang menjadi beberapa kelompok, dan para penyihir kecil mulai berlatih.
Entah itu disengaja atau tidak disengaja, sebagian besar singa kecil di Gryffindor bertemu dengan ular kecil di Slytherin.
Karena itu, adegannya sangat "berdarah".
Alvin melihat Gryffindor Chaser Angelina menarik rambut seorang gadis Slytherin.
IKLAN
Lee Jordan menggunakan tongkatnya sebagai pedang, menusuk maju mundur dengan Slytherin.
Lockhart sudah berteriak serak, dan dia menekankan bahwa dia hanya bisa menggunakan Mantra Pelucutan Senjata, tapi tidak ada yang mau mendengarkannya sama sekali.
Mengabaikan pertarungan jarak dekat ini, perhatian Alvin terutama tertuju pada Hermione dan Qiu.
Qiu dan Hermione benar-benar mengikuti pelatihan khusus Alvin, refleks dan akurasi mantra mereka sangat bagus.
Hermione dengan mudah mengalahkan Pansy Parkinson.
Pelayan kecil Malfoy ini selalu memandang rendah Hermione, terutama karena Malfoy sangat menderita terakhir kali karena Hermione, dia menemukan Hermione segera setelah dia muncul.
Sayang sekali Mantra Pelucutan Senjata Hermione membuat tongkatnya melayang, dan kemudian Mantra Peredam tidak memberi Pansy kesempatan untuk mengaku kalah.
Melihat pemandangan itu semakin kacau, Lockhart tidak bisa mengendalikannya, dan buru-buru memandang Snape untuk meminta bantuan.
Snape juga tahu bahwa mungkin tidak ada cukup tempat tidur di ruang dokter sekolah, jadi Alvin berkata, "Gaun, tembak denganku dan pisahkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...