20

285 38 1
                                    

Melihat si kembar dan Li pergi dari belakang, Alvin berkata pada Qiu.


"Ayo kembali juga."


Pada saat ini, Qiu sudah sedikit mabuk, matanya kabur, dan tanpa sadar dia hanya bisa mengangguk setuju.


Melihat Qiu seperti ini, Alvin hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya, mengulurkan tangannya untuk memeluk Qiu, dan merasakan kelemahan dan ketidakberdayaan gadis itu.


Alvin terus membaca mantra tiga karakter di dalam hatinya


"Ini bukan hukuman, ini bukan hukuman, naikkan saja selama beberapa tahun lagi."


Keduanya datang ke kantor Ravenclaw, Qiu berjalan sebentar, dan kesadarannya kembali banyak.


Namun, merasakan pelukan hangat pemuda itu, dia tidak bersuara, hanya menikmatinya dalam diam.


"Terima kasih, Alvin."


Setelah berbicara, Qiu mengumpulkan keberaniannya dan dengan lembut menyentuh pipi tampan Alvin dengan bibirnya yang lembab.


Bahkan tanpa melihat ke belakang, dia berlari menuju kamar tidur, tampak sedikit bingung.


Alvin membeku di tempat. Mengingat perasaan Ruo Ruowu barusan, dia bergumam pada dirinya sendiri.


"Apa yang kamu lari? Aku tidak merasakan apa-apa di sini."


Sambil tertawa terbahak-bahak, Alvin juga berjalan kembali ke asramanya, dan dengan jejak kehangatan ini, dia tertidur.


. . .


Pada hari Kamis, Ravenclaw, Slytherin, dan penyihir kecil Gryffindor datang ke padang rumput besar di depan kastil.


Hari ini adalah pelajaran terbang pertama mereka di semester ini.


Penyihir muda dari banyak keluarga penyihir terus-menerus membual tentang manajer penerbangan masa kecil mereka dengan teman-teman mereka. Terutama sekelompok penyihir kecil dari Asrama Slytherin.


Draco Malfoy memamerkan helikopter yang disapunya dari keluarga Muggle.


Dan mengeluh keras bahwa siswa tahun pertama tidak bisa bermain Quidditch sangat tidak adil.


Selama percakapan, matanya melirik Harry, dan Alvin, yang sedang mengobrol dengan Hermione, tampak sangat sedih karena mereka tidak pernah naik sapu sejak mereka masih kecil.


Alvin tidak punya waktu untuk berurusan dengan kesombongan Malfoy. Dia menghibur Loli kecil sekarang.


"Tidak apa-apa, Hermione, aku, Harry, tidak pernah naik sapu, dan banyak penyihir kecil berbicara besar, kamu tidak perlu gugup."

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang