381-385

80 6 0
                                    

IKLAN

Lebih dari sebulan telah berlalu sejak awal sekolah.


Alvin awalnya waspada dengan gerakan Dumbledore.


Tapi setelah beberapa saat itu masih tenang.


Dia memikirkannya dengan hati-hati dan menemukan bahwa Lao Deng benar-benar tidak ada hubungannya dengan dia sekarang.


Ini mungkin periode terlemah dalam hidup Dumbledore.


Bukan kekuatan, tapi pengaruh.


Ditambah dengan dua Pangeran Kegelapan yang aktif, prioritasnya harus lebih lambat.


Selama periode ini, Alvin juga berkomunikasi dengan Nicole May.


Dumbledore telah mendekatinya dan menyuruhnya untuk tidak ikut serta dalam rencana Alvin.


Sayang sekali Nico memberitahunya bahwa dia sudah menyerahkan semua informasi dan teknologi.


Bahkan tanpa partisipasinya, itu akan sama selama obat itu diproduksi selangkah demi selangkah.


Ketika Dumbledore mendengar ini, janggutnya terangkat karena marah.


Teman lamamu dikhianati seperti ini?


Setelah melihat bahwa Alvin tidak dapat menghadapinya untuk saat ini, Dumbledore juga memusatkan seluruh perhatiannya pada Tom.


Satu atau dua siswa ini tidak membiarkannya khawatir.


Mengapa begitu sulit menjadi kepala sekolah?


14 Februari, Hari Valentine.


Banyak pasangan muda di akademi memancarkan getaran merah muda bersama.


Tapi tak satu pun dari orang-orang ini yang berani bersatu di depan Snape.


Untuk kekasih kecil yang menggantung di depannya setiap hari, dia pasti merupakan peringatan deduksi.


Pernyataan EQ rendah tidak diperbolehkan menyebarkan makanan anjing.


Argumen kecerdasan emosional yang tinggi tidak ingin cinta monyet mempengaruhi studi siswa.


Lagi pula, Hari Valentine sebagai siswa tidak meninggalkan kesan yang baik pada Snape.


Namun bagi Alvin, hari ini lebih dari itu.

IKLANIKLAN

Karena itu juga Hari Tahun Baru di kalender lunar.


Meskipun saya tidak pernah lahir di negeri itu seumur hidup saya, saya menjadi orang Eropa sejati

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang