Waktu secara bertahap mendekati ujian akhir, dan semua penyihir kecil dengan gugup mempersiapkan ujian.
Hermione telah memiliki hubungan yang buruk dengan Alvin akhir-akhir ini, dia pikir Alvin tidak percaya apa yang dia katakan (Snape menjadi orang jahat).
Dia mengaku telah mendengar percakapan di mana Snape mengancam Quirrell.
Ini membuatnya sangat yakin bahwa pria yang mendambakan Batu Bertuah adalah Snape.
Alvin tidak membantah, hanya mengatakan bahwa kebenaran masalah ini jauh dari sesederhana kelihatannya.
Ini membuat Hermione sedikit tidak senang dengan perilaku rahasianya, cemberut untuk mengabaikan Alvin untuk sementara waktu sampai dia menangkap Snape.
Alvin juga tidak mempermasalahkannya. Hermione adalah gadis yang keras kepala. Hanya ketika dia menemukan kebenarannya sendiri, dia akan menyadari kesalahannya.
Alvin juga ingin membuat Hermione menganggap serius kata-katanya sendiri melalui kejadian ini. Terkadang memiliki kepribadian adalah semacam pesona, tetapi gadis dengan kepribadian yang terlalu kuat tetap tidak begitu menyenangkan.
Dalam keadaan seperti itu, ujian akhir pertama Alvin datang.
Tidak ada yang bisa dikatakan tentang seluruh ujian, Alvin melewati semua ujian dengan lancar.
Terutama dalam ujian Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam.
Quirrell bergidik ketika dia melihat Alvin mengeluarkan tongkatnya.
Berbicara tentang Quirrell, Alvin juga harus merasa bahwa metode Voldemort luar biasa.
Dalam keadaan terakhir kali, Quirrell hampir tidak berbentuk.
Tapi Quirrell muncul di Hogwarts setelah seminggu cuti, tapi suaranya sangat lemah. Dan sengaja menghindari Alvin setiap saat.
Alvin juga tidak membongkar Quirrell, karena bagaimanapun dia masih harus mendapatkan Batu Bertuah.
Dan begitu saja, kehidupan tahun pertama Alvin berakhir.
Setelah Alvin menyelesaikan semua ujian, dia kembali ke kamar tidur, siap menggambar gelombang kartu untuk meningkatkan kekuatannya.
Sejak kartu Nicoleme terakhir, Alvin telah menyimpan 20.000 koin emas lagi.
Untuk dapat menarik kartu berlian, Alvin telah menolak untuk menarik kartu.
Hari ini, dia memutuskan untuk mencobanya dan melihat berapa banyak hal baik yang bisa dia dapatkan dengan 20.000 koin emas.
Ketika waktu menunjukkan pukul sepuluh malam, Alvin memilih untuk menggambar kartu.
IKLAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
Fiksi PenggemarErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...