Saat Ivy dibawa kembali ke sisinya, Alvin juga menarik Api Gublexian, mengakhiri pertunjukan nyala api.
Semua orang kaget saat melihat Alvin yang sepertinya bereinkarnasi oleh Vulcan.
Apakah itu sangat keterlaluan?
Apakah ini level yang bisa dicapai oleh penyihir?
Mengapa penyihir yang bisa menghancurkan tembok disebut elit!
Ini sama sekali bukan gaya!
Melihat permukaan air yang tampak sedikit menurun, Alvin pun mengalihkan pandangannya dan berjalan ke samping Cassandra.
Secara kebetulan, Cassandra baru saja membukanya, memandangi Alvin yang agak ilahi melawan sinar matahari yang menyilaukan, dan bergumam di mulutnya.
"Apa aku di neraka? Kenapa masih ada Alvin disini..."
???
Bingung dengan ucapannya, Alvin berjongkok dan tersenyum dan berkata kepadanya: "Ini bukan neraka, dan tidak ada matahari di neraka, hanya ada sungai di daerah abu-abu.
Madam Pomfrey memelototi Alvin dengan marah, memberi isyarat padanya untuk berhenti berbicara omong kosong di sini, pasien perlu istirahat.
Tapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa semua yang dikatakan Alvin itu benar.
Melihat dirinya tidak diterima di sini, ia membiarkan Cassandra beristirahat dan kembali ke bangku wasit.
Melihat Alvin datang, kecuali Dumbledore, wasit lainnya tanpa sadar berdiri.
Ini adalah status yang dibawa oleh kekuatan. Bahkan jika dunia sihir masih didominasi oleh keteraturan, mereka secara tidak sadar akan takut pada yang kuat.
Ekspresi ketakutan melintas di mata Ludo Bagman, penampilan Alvin barusan terlalu menakutkan.
Bahkan sebuah pemikiran yang seharusnya tidak muncul di benaknya.
Tuannya sendiri, Voldemort bisa melakukan langkah ini.
Memikirkan hal ini, dia sendiri terkejut.
Alvin tidak terlalu banyak bicara omong kosong dengan mereka, dan berkata langsung: "Ayo mulai mencetak gol, beberapa prajurit juga sudah lama tinggal di danau, jangan masuk angin.
Semua orang mengangguk serempak, tanpa keberatan.
Sebagai komentator, Bagman memimpin. Menurut urutan penyelesaian, dia yang pertama menilai Cedric.
Ini tidak kontroversial, Cedric adalah orang pertama yang menyelesaikan mantranya dan menunjukkan level mantra yang bagus, dan semua orang memberinya sepuluh poin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...