111-115

174 19 2
                                    

Alvin menghindari kerumunan perayaan dan menyelinap diam-diam menuju lantai dua kastil, di mana dia bertemu Colin, yang meminjam kamera Colin.


Colin melihat bahwa Alvin sangat tertarik dengan kameranya, jadi dia memberikan kamera itu kepada Alvin dengan sangat mudah.


Setelah menunggu begitu lama, Voldemort menahannya begitu lama, dia akhirnya tidak sabar, apa yang harus dikatakan Alvin akan berurusan dengannya hari ini.


Ketika dia datang ke kamar mandi di lantai dua, Alvin menemukan bahwa wastafel telah dikembalikan ke posisi semula, dan tidak ada tanda-tanda bahwa ruang rahasia telah dibuka.


Myrtle tidak ada di sini saat ini.


Alvin menggunakan Parseltongue, membuka pintu masuk ke kamar, dan melompat ke dalam pipa dengan satu lompatan.


Di ruang rahasia, Loli pirang mungil pingsan di depan patung Slytherin.


Dan seorang penyihir tampan berseragam sekolah Slytherin berdiri di antara Loli pirang dan patung itu, dengan sosok dan kata-kata ilusi di mulutnya~.


Penyihir ini adalah Voldemort, dan dia terlihat seperti ketika dia membuat Horcrux di kelas enam. Saat ini dia tidak dipanggil Voldemort, tetapi nama aslinya, Tom Riddle


Saya harus mengatakan bahwa Voldemort sangat tampan ketika dia masih muda. Tidak heran dia bisa membujuk Lady Gray, hantu Ravenclaw, agar tidak dapat menemukan Utara, dan berhasil mendapatkan mahkota Ravenclaw sebagai Horcruxnya sendiri.


Voldemort saat ini, yang akan memanggil Basilisk, memicu gelombang kepanikan lagi, dan dia ingin mengusir Dumbledore dari Hogwarts sepenuhnya.


Dalam beberapa bulan terakhir, dia telah berhasil menyihir seorang penyihir kecil melalui retorikanya sendiri, dan memperoleh banyak informasi tentang dunia sihir saat ini.


Voldemort masih tidak percaya bahwa di masa depan, dia akan dikalahkan oleh seorang bayi ketika dia berada di dunia sihir.


Dia ingin balas dendam! Dia ingin mengeluarkan Dumbledore dari sekolah ini, dan kemudian menyerap cukup vitalitas untuk akhirnya bangkit.


Hari ini adalah waktu yang sangat baik. Menurut penyihir kecil, akan ada pertandingan Quidditch hari ini, dan banyak penyihir kecil akan keluar untuk menonton pertandingan.


Dan dia juga bisa mengendalikan basilisk untuk menyerang penyihir kecil yang sendirian untuk menghindari paparan.


"Bicaralah padaku, Slytherin, yang terbaik dari empat pendiri.


Parseltongue yang serak keluar dari mulut Tom Riddle, dan janggut patung itu jatuh, memperlihatkan pintunya. Tom memejamkan mata dan diam-diam menunggu Basilisk muncul.


Satu menit, dua menit, tiga menit...


Tom membuka matanya dan merasa ada yang tidak beres.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang