Untuk menyambut kedatangan Alvin, keluarga Walley menyiapkan makan malam yang sangat mewah.
Suasananya juga sangat harmonis, dan semua orang sangat puas dengan Alvin.
Karena bisnis perangkat login diserahkan kepada Cassandra, seluruh keluarga sangat terpukul.
Negara Bebas dapat dikatakan memiliki negara sendiri, dan Negara Bagian Daun Maple dan Negara Bagian Meksiko dapat dianggap sebagai negara bawahannya.
Dan di tanah yang begitu luas, tidak sedikit penyihir.
Menurut statistik resmi, ada ratusan ribu penyihir di seluruh negara bebas.
Bisa dibayangkan betapa besarnya pasar ini.
Saat makan malam, Alvin juga mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi Kementerian Sihir.
Gonzalez setuju tanpa ragu, hal semacam ini sama sekali tidak ada artinya baginya.
Dunia sihir Bangsa Bebas sama dengan dunia muggle mereka.
Oh, ini-, itu harus disebut No-Maji.
Beberapa keluarga berdarah murni yang kuat mengendalikan arah seluruh dunia sihir, serta berbagai sumber daya di dunia sihir.
Bahkan pemilihan Menteri Sihir merupakan hasil kompromi antara keluarga-keluarga ini.
Lagi pula, tidak pernah ada penyihir hebat seperti Dumbledore di sini, dan kekuatan kolektif jauh lebih besar daripada pengaruh kekuatan.
Dan keluarga Walley kuat bahkan di antara keluarga raksasa ini.
"Mr Gaunt, Kementerian Sihir akan libur besok untuk Natal, dan dalam dua hari, aku akan membiarkan Cassandra mengajakmu berkeliling.
"Tapi besok kamu juga bisa mengunjungi Ilvermorny, kebanggaan bangsa merdeka kita."
Karena itu, Alvin tertarik.
Omong-omong, hubungannya dengan Ilvermorny tidak dangkal.
"Oke, kalau begitu aku akan pergi melihatnya besok.
Setelah makan malam, Gonzalez menyeretnya dan mengajukan banyak pertanyaan tentang alkimia sebelum melepaskan Alvin.
"Maaf, kakekku seperti ini. Ketika alkimia atau ramuan terlibat, dia tidak peduli dengan kesempatan itu.
Cassandra berkata dengan nada meminta maaf, selamat menikmati Malam Natal, dia hampir diubah menjadi pertukaran akademis oleh kakeknya.
Alvin tersenyum acuh tak acuh.
"Tidak apa-apa, orang tua itu baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
Fiksi PenggemarErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...