39

198 31 0
                                    


Selama beberapa hari berikutnya, Snape terobsesi dengan Eden Realm, tidak dapat melepaskan diri.


Meskipun dia tahu itu palsu, sihirnya terlalu nyata.


Biarkan seseorang yang berkemauan keras seperti dia jatuh ke dalamnya.


Dan sumber masalah ini, protagonis kita Alvin, tidak tahu apa-apa tentang itu.


Meskipun dia sedang berlibur beberapa hari ini, Alvin memiliki banyak hal yang harus dilakukan, mempelajari buku catatan Snape, mempelajari pola sihir, dan bahkan alkimia.


Namun, dalam beberapa hari terakhir, Alvin tidak bisa menahan rasa gatalnya dan menarik kartu itu sekali, tetapi tiba-tiba tenggelam.


Hanya satu kartu emas yang dijamin dan beberapa kartu ungu yang ditarik.


Nama: Nicole LeMay


Bakat Ramuan: 5


Bakat Transfigurasi: 5


Mantra: sedikit


Keahlian Khusus: Alkimia


Setelah berjuang cukup lama, Alvin memilih ilmu alkimia milik Nicole Lemay.


Meskipun dia juga membutuhkan bakat Transfigurasi, pengetahuan alkimia lebih berharga.


Jumlah pengetahuan yang dibawa oleh kartu emas tidak sebanding dengan kartu lainnya. Hanya dalam sekejap, alkimia setengah matang Alvin telah meningkat ke tingkat kelas dunia.


Selain itu, kontrolnya terhadap pola sihir dan kata-kata ajaib juga telah sangat meningkat. Bahkan mata pelajaran lain telah meningkat pesat.


Alkimia bukanlah mata pelajaran akademis yang terpisah, tetapi pada dasarnya merupakan aplikasi gabungan dari berbagai pengetahuan magis. Secara alami, mata pelajaran lain termasuk dalam pengetahuan ini.


Alvin sangat terkejut dengan panen ini, yang pasti lebih menguntungkan daripada memilih bakat Transfigurasi.


Namun, dengan begitu banyak pengetahuan yang tiba-tiba muncul di benaknya, Alvin membutuhkan waktu untuk menenangkan diri, dan ketika dia telah sepenuhnya mencerna ingatan ini, dia dapat memulai rencananya.


Oleh karena itu, dalam beberapa hari terakhir liburan Natal, Alvin telah menulis dan menggambar dengan buku catatan, dan dari waktu ke waktu ia membolak-balik buku referensi setinggi bukit.


Bahkan saudara kembarnya pun tidak mengundangnya ke Hogsmeade.


Pada hari ini, ada ketukan di pintu kamar Alvin.


Membuka pintu, seorang anak Ravenclaw berdiri di luar, mengatakan bahwa Harry sedang menunggunya di luar ruang tunggu.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang