321-325

106 8 0
                                    

IKLAN

Dalam masyarakat mana pun, saluran bagi orang biasa untuk memperoleh informasi selalu menyedihkan.


Suara-suara yang dapat mereka dengar hanyalah apa yang ingin didengar oleh kelas atas, dan hal semacam ini sangat jelas terlihat di dunia sihir Inggris, di mana sarana transmisi informasi relatif terbelakang.


The Daily Prophet mungkin adalah berita paling andal dan benar yang dipikirkan kebanyakan penyihir.


Suatu pagi di bulan Juli, orang-orang tercengang saat mengetahui bahwa tajuk utama halaman depan hari ini menuding Dumbledore:


Dumbledore: Penyihir Dari Keagungan Menjadi Kegilaan


Dumbledore dikritik habis-habisan di surat kabar, dari profesor bahan habis pakai tahunan Hogwarts hingga preferensi khususnya untuk Harry.


Dalam artikel tersebut, Dumbledore digambarkan sebagai orang tua yang semakin gila, manajemen Hogwarts kacau balau, dan kualitas siswa semakin buruk dari tahun ke tahun.


Dan juga menunjukkan bahwa Dumbledore dan Pangeran Kegelapan yang asli memiliki hubungan yang tidak jelas.


Ini bukan apa-apa, dalam beberapa hari ke depan, "Daily Prophet" sepertinya mengadakan pertemuan kritik Dumbledore, dan materi hitam baru 13 keluar setiap hari.


Mereka juga mewawancarai "orang dalam" yang tidak disebutkan namanya yang menuduh Dumbledore menindas para siswa.


Tetapi karena popularitas besar yang dia kumpulkan sebelumnya, banyak orang yang skeptis ketika melihat laporan ini.


Tetapi Harry sengsara, Rita Skeeter berkata terus terang bahwa dia adalah 'orang yang dibodohi, berusaha menarik perhatian orang, dan dia mengarang berita tentang kebangkitan Voldemort untuk menarik perhatian.


Diam-diam dan terbuka, Dumbledore masih mengejek Dumbledore karena cintanya pada Harry, jadi dia tanpa syarat memilih untuk mempercayainya.


Setelah beberapa operasi oleh Kementerian Sihir dan Daily Prophet, orang-orang di dunia sihir di Inggris tidak percaya bahwa Voldemort telah kembali.


Dan semua ini tidak ada hubungannya dengan Alvin saat ini. Setelah liburan, dia terlalu sibuk setiap hari.


Pembangunan pabrik dan pembangunan menara penyihir semuanya menghabiskan banyak energi bagi Alvin.


Karena itulah, ia membuat sekelompok boneka setelah menghabiskan beberapa malam sepanjang malam.


Boneka semacam ini adalah alat terbaik di Faerûn untuk membuat bangunan besar atau menara penyihir. Ini tahan lama dan tidak rendah efisiensi.


Hari ini, Alvin datang lagi ke pangkalan konstruksi Menara Penyihir.

Letaknya di belakang Arya Manor. Sejak Alvin akan membangun Menara Mage, Arya telah mengusir semua penyihir di area ini, dan mengatur penyihir yang andal untuk berpatroli di sekitar area tersebut siang dan malam.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang