IKLAN
Di sisi lain, Hermione berlari ke ruang tunggu dan mendatangi Harry dan Ron.
Dua orang sedang bermain catur penyihir. Ron melemparkan baju besi dan baju besi Harry, dan benar-benar dikalahkan.
Pion Harry terus memberinya nasihat lagi karena Harry salah arah.
Setiap pion berbicara lagi, membuat Harry bingung.
Tepat ketika dia melihat Hermione datang, Harry dengan cepat menyapu tangannya dan merobohkan semua bidak di papan catur. Lalu tanya Hermione.
"Ada apa Hermione? Apakah Alvin tahu siapa Nicole Lemay? Juga, kenapa wajahmu merah?"
Ron di sebelahnya membuka mulutnya dan memandang Harry, matanya menjadi sangat aneh.
Wajah Hermione yang sudah memerah menjadi lebih merah ketika dia mendengar pertanyaan terakhir Harry.
"Tidak apa-apa, aku hanya berlari terlalu cepat, ambil napas saja."
Hermione menjelaskan dengan cepat. Kemudian berganti topik.
"Alvin dia tahu siapa Nicole May dan telah memberitahuku!"
Mendengar dia mengatakan itu, Harry juga terganggu, dan Ron di sebelahnya juga datang.
Baik Harry dan Ron setuju untuk bertanya kepada Alvin tentang hal itu.
Alvin dan Harry memiliki hubungan yang baik. Tidak seperti Hermione, pekerjaan rumah Alvin selalu bisa dengan mudah dipinjam.
Dan Harry berpikir bahwa Snape selalu mengincar Alvin di kelas Ramuan (sebenarnya, itu api kecil.)
Tambahkan fakta bahwa keduanya dibesarkan di dunia Muggle, dan ada beberapa kesamaan. Alvin bisa dibilang sahabatnya di Hogwarts selain Ron.
Adapun Ron, dia tidak ada hubungannya dengan Alvin, tetapi Alvin memiliki hubungan yang baik dengan saudara kembarnya. Ron sering melihat Fred George bergaul dengan Alvin.
Dia diejek oleh anak kembar sejak dia masih kecil. Untuk Alvin yang bisa bermain dengan saudaranya dan selalu berdiri di posisi C, Ron dipuja sekaligus sedikit takut.
Satu-satunya yang tidak setuju adalah Hermione. Hermione tidak ingin bergantung pada Alvin untuk melakukan segalanya. Dia ingin menyelesaikan semuanya sendiri dan membuat Alvin membuatnya terkesan.
Penyihir kecil yang kuat berendam di perpustakaan setiap hari, dengan panik mencari petunjuk tentang Nicole Lemay.
Sehingga pencarian informasi Nicole Lemay terseret hingga saat ini.
Sebulan telah berlalu, dan tidak dapat dikatakan bahwa masalah ini tidak mengalami kemajuan, hanya dapat dikatakan bahwa itu masih berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
Fiksi PenggemarErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...