176-180

152 11 0
                                    

IKLAN

"Ya.


Alvin menjawab tanpa berpikir.


Setelah mendapat jawaban positif, Hermione tidak terkejut sama sekali.


Sejak terakhir kali di ruang staf, Snape telah meminta Lupin untuk berterima kasih kepada Alvin dengan baik, dan samar-samar dia memiliki beberapa pemikiran di benaknya.


Tambahkan semua karakteristik manusia serigala yang disebutkan di kelas Snape hari ini, dan tanggal hari ini.


Hermione pada dasarnya yakin bahwa Lupin adalah manusia serigala.


"Lalu mengapa Kepala Sekolah Dumbledore membiarkan dia datang ke sekolah?" Hermione menemukan bahwa ini tampak tidak adil bagi Lupin, dan buru-buru menjelaskan dengan suara rendah.


"Maksudku, bukan Lupin itu buruk, tapi jika siswa lain mengetahuinya, itu akan menjadi masalah besar bagi Kepala Sekolah Dumbledore atau Profesor Lupin.35


Alvin merentangkan tangannya dan terlihat sedikit sombong, "Karena kepala sekolah tidak dapat menemukan kandidat lain yang lebih cocok, pikirkan tentang profesor kita di dua semester pertama.~"


"Tapi jangan beritahu siapa-siapa tentang berita ini, Dumbledore menyuruhku untuk - biarkan saja. 35


Hermione memikirkannya sebentar, dan sepertinya memang seperti ini, Pelahap Maut, pembohong, manusia serigala seperti Lupin benar-benar tidak salah.


Melihat Hermione masih sedikit khawatir, Alvin pun menghiburnya.


"Jangan khawatir, saya telah mengembangkan versi yang lebih baik dari ramuan racun serigala, dan efeknya lebih baik daripada versi aslinya. Kali ini, diperkirakan Snape telah membalas dendam pribadinya.


Alvin benar-benar menebak dengan benar, Snape menambahkan beberapa bumbu ke ramuan racun serigala, dan sekarang Lupin terbaring lemah.


Keduanya mengobrol dengan suara rendah, dan segera datang ke Ruang Kelas Transfigurasi.


Setelah memasuki kelas tiga, para siswa secara bertahap bersentuhan dengan mantra transformasi tingkat tinggi yang mengubah benda mati menjadi makhluk hidup. Profesor McGonagall mengumumkan di kelas pertama bahwa isi dari ujian akhir semester ini adalah mengubah teko menjadi tikus. .


Meskipun ini bukan apa-apa bagi Alvin, itu sudah menjadi masalah besar bagi banyak siswa.


Neville adalah salah satunya. Sudah hampir sebulan sejak sekolah dimulai, dan sekarang dia hanya bisa membuat dua kumis muncul di teko.


Profesor McGonagall berdiri di belakang Neville, dan ketika dia melihat penampilannya, dia menggelengkan kepalanya tak berdaya.


"ledakan!"


Sebuah ledakan terdengar, dan tidak ada yang menjawab, bahkan Profesor McGonagall.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang