Tanpa kamu sadari, minggu pertama Alvin di Hogwarts baru saja berlalu.
Dan nama jeniusnya perlahan menyebar di Hogwarts. Dia mencetak Ravenclaw di hampir setiap kelas. Kecuali untuk sejarah sihir.
Profesor Binns tidak pernah memberikan penghargaan kepada siswa.
Bahkan Profesor McGonagall bahkan secara terbuka mengundang Erwin untuk bergabung dengan klub Transfigurasinya.
Untuk pertama kalinya, Profesor McGonagall mengundang mahasiswa baru untuk bergabung dengan klub pengubah bentuk miliknya.
Untuk sementara waktu, reputasi Alvin menyebar di antara para penyihir kecil, dan ditambah dengan penampilannya yang luar biasa, ke mana pun dia pergi, akan ada penyihir kecil yang diam-diam mengamatinya.
Ketika Alvin memperhatikan mata mereka, dia dengan cepat memalingkan muka dengan malu-malu, tetapi ada juga penyihir kecil pemberani yang tidak hanya tidak malu, tetapi juga memberinya kedipan mata yang murah hati. Itu membuat Qiu cemburu lagi dan lagi.
Pinggang Alvin sangat menderita.
Pada hari Jumat sore, Alvin dan Cho sedang mengerjakan pekerjaan rumah mereka di ruang tunggu Ravenclaw.
Tiba-tiba, Alvin teringat undangan dari si kembar Weasley, dan menatap Qiu di sebelahnya.
"Musim gugur, George dan Fred mengundangku untuk bertemu di lorong lantai empat besok malam. Apa kau mau ikut?"
Qiu Ye mengangkat kepalanya dan menatap Alvin dengan heran.
"Bisa saya pergi?"
Meskipun Qiu menanyakan hal ini, Alvin jelas melihat harapan di mata penyihir kecil itu.
Dengan senyum santai, Alvin menjawab dengan tegas.
"Tentu saja boleh, meskipun aku tidak tahu mereka memanggilku apa, tapi kamu pasti tidak masalah datang. Mereka sepertinya juga mengundang orang lain."
Qiu mendapat jawaban afirmatif dari Alvin, dan sangat senang. Dia tidak peduli dengan pekerjaan rumah apa pun, dan terus menarik Alvin untuk mengobrol tentang apa yang mungkin mereka lakukan besok.
Jelas menantikannya.
Alvin hanya meletakkan pena dan mengobrol dengan Qiu, pekerjaan rumah atau sesuatu, Anda dapat menulis kapan saja.
Dan seperti itu, ini Sabtu malam.
Menjelang pukul dua belas, Alvin meninggalkan kamar tidurnya dan datang ke ruang duduk.
Di ruang tunggu, hanya Qiu yang duduk di sana, memegang salinan History of Irish Quidditch di tangannya.
Hanya saja matanya sesekali melirik ke pintu kamar tidur anak laki-laki itu. Jelas pikiran tidak pada buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...