361-365

89 7 0
                                    

Kedatangan Newt tidak diragukan lagi merupakan pukulan telak untuk sekolah ini, yang telah sedikit bergejolak oleh Umbridge.


Banyak siswa yang tidak mengambil kelas konservasi makhluk gaib menyesalinya.


Ketika mereka menemukan dekan mereka dan ingin mengambil pilihan, mereka ditolak dengan kejam, dan Hogwarts tidak memiliki preseden untuk menambahkan kursus di tengah.


Apalagi ketika mendengar para mahasiswa yang mengambil mata kuliah ini dengan bangga menceritakan pengalamannya sepulang kuliah, mereka semakin iri dan cemburu.


Mereka benar-benar mengambil kelas di dalam kotak!


Tidak seperti guru lainnya, profesor ini membawa semua buku pelajarannya.


Dia melemparkan mantra peregangan tanpa jejak yang kuat di dalam kopernya, yang menampung sebagian besar hewan ajaib di dunia.


Bahkan ada beberapa makhluk berharga di dunia Muggle.


Ketika Alvin memasuki taman rahasia Newt untuk pertama kalinya, dia melihat dengan cermat ruang di dalamnya.


Pusaka keluarga Scamander ini memang kuat, dan ruang di dalamnya tidak jauh lebih buruk dari milik Alvin.


Dan itu dibagi menjadi empat musim yang berbeda, wilayah siang dan malam yang berbeda, untuk menyediakan berbagai makhluk ajaib sehingga mereka dapat memiliki lingkungan hidup terbaik.


Namun, Alvin menemukan bahwa ini bukanlah Mantra Peregangan Tak Bertanda yang lengkap, melainkan penyambungan dari beberapa Mantra Peregangan Tak Bertanda.


Menurut pengamatannya, seluruh koper terdiri dari hampir sepuluh ruang, yang dihubungkan bersama dengan teknik yang cerdik.


Umumnya, orang yang tidak peka terhadap ruang angkasa tidak akan memperhatikan hal ini sama sekali.


Ini juga memecahkan kebingungan Alvin. Ketika dia membuka ruang untuk kopernya, dia selalu punya pertanyaan.


Bahkan dengan tingkat sihirnya dan bantuan Tongkat Deviance, itu sangat melelahkan. Mungkinkah nenek moyang keluarga Scamander telah menghasilkan beberapa legenda?


Baru sekarang dia tahu bahwa kebijaksanaan pendahulunya tidak boleh diremehkan.


Meski kekuatan sihir mereka tidak begitu kuat, selama mereka mau menggunakan otaknya, efeknya tidak akan terlalu buruk.


Sebagai kelas pertamanya, Newt tidak berbicara secara langsung.


Dia pertama kali membawa siswa berkeliling di dunia kecilnya sendiri dan melihat binatang ajaib dari seluruh dunia.


Banyak hewan didokumentasikan dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, tetapi hanya sedikit yang pernah melihatnya secara langsung.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang