396-400

69 4 0
                                    

IKLANAD

Di bawah malam, Harry, Ron, Ginny, dan beberapa siswa lainnya terbang menuju London di Thestral.


Mereka masih memiliki bekas luka dan darah di wajah mereka.


Rupanya ada perkelahian.


Belum lama ini, Harry keluar dari ruang ujian sambil memegangi dahinya dan langsung menuju ke ruang kepala sekolah di Umbridge.


Dia harus memastikan bahwa Sirius masih berada di 1-2 Grimmauld Place.


Percakapan sebelumnya dengan Alvin masih berperan, setidaknya dia akan menggunakan kepalanya untuk mencari tahu apakah ini konspirasi Voldemort.


Dia pertama kali mengirim beberapa pesan ke Lupin dan Sirius dengan perangkat login, tapi sayangnya tidak ada yang menjawab.


Dalam keputusasaan, dia hanya bisa menggunakan perapian Umbridge untuk memeriksa Grimmauld Place sendiri.


Dengan bantuan Ginny dan teman lainnya, Harry berhasil memasuki kantor kepala sekolah dan menghubungi Grimmauld Place.


Di perapian, ekspresi Harry berubah ketika Kreacher memberitahunya bahwa semua anggota Orde Phoenix telah pergi.


Tapi sebelum dia sempat mengajukan pertanyaan lagi, Umbridge kembali.


Perang pecah antara kedua belah pihak, dan setelah menjatuhkan Umbridge dan beberapa anteknya, Harry juga memutuskan untuk pergi ke Kementerian Sihir untuk menyelamatkan Sirius.


Hanya saja dia tidak ingin membiarkan Ron dan yang lainnya berpartisipasi di dalamnya, tetapi setelah dimarahi oleh Ginny untuk beberapa kata.


Harry hanya bisa membawa teman-teman kecilnya dan memulai perjalanan ke Kementerian Sihir.


Meski sudah bulan Juni, Thestral terbang sangat cepat dan ketinggiannya tidak rendah.


Harry dan yang lainnya membeku di langit dan bibir mereka sedikit ungu.


Saat mereka tidak bisa bertahan lagi, Thestral akhirnya mencapai tujuan mereka.


Untungnya, pintu masuk ke tamu Kementerian Sihir jauh, ditambah lagi sudah larut malam.

IKLANAD

Kalau tidak, mereka akan jatuh dari langit dengan sangat angkuh, dan mereka akan langsung muncul di halaman depan surat kabar.


Para penyihir muda, yang belum pernah ke Kementerian Sihir kecuali Harry, tampak bersemangat sekaligus gugup.


"Pegang tongkatmu, dan kita akan siap bertempur setiap saat.


perintah Harry dan berjalan ke bilik telepon bobrok.


Dia sekarang sangat bersyukur bahwa dia masih ingat proses yang dibawakan Mr Weasley padanya.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang