366-370

87 5 0
                                    

Di sebelah gubuk Hagrid, ada tenda yang sangat mewah.


Kali ini Durmstrang masih datang ke Hogwarts dengan kapal hitam sekolah mereka.


Tapi Grindelwald tidak suka tinggal di perahu, dan sangat tidak stabil untuk menjadi tidak menentu.


Jadi tempat tinggal sementara dibangun di sini.


Meninggalkan Inggris besok, jadi Grindelwald menghabiskan lebih banyak waktu dengan Dumbledore malam ini.


Saat kembali ke tendanya, Grindelwald melihat Alvin telah diam - duduk di kursi utama.


Saat ini, Alvin dengan santai lupa menuangkan teh ke dalam cangkir, sama sekali tidak menyadari para tamu.


Seolah-olah dia adalah tuannya dan sedang menyiapkan teh untuk para tamu.


Sejujurnya, Grindelwald muak melihat teh hitam akhir-akhir ini.


Dumbledore menjadi lebih terobsesi dengan permen seiring bertambahnya usia.


Setiap kali dia di sana, Grindelwald makan gula dalam satu hari sebanyak setahun di Nurmengard.


Untungnya, Alvin tidak terlalu dingin untuk yang manis-manis, dan tidak ada gula batu di tehnya.


"Apakah kamu tidak takut Dumbledore akan menemukanmu di sini hari ini?"


Duduk di seberang Alvin, Grindelwald bertanya dengan lembut.


Ini bukan saat yang tepat bagi mereka untuk bertemu, lagipula, ini adalah wilayah Dumbledore, kalau-kalau ketahuan...


Dia sudah bisa membayangkan kemarahan teman lamanya.


Alvin, di sisi lain, tidak mengangkat kepalanya, dan melihat register jaring ajaibnya sendiri.


"Yakinlah, Tuan Grindelwald, Kepala Sekolah Dumbledore masih sangat menghormati para siswa, dan dia tidak pernah ingin memata-matai privasi orang lain.


"Itu kamu, bukankah kamu merasa sedikit terlalu nyaman akhir-akhir ini?"


Mendengar Alvin mengatakan ini, wajah Pangeran Kegelapan juga sedikit tidak wajar.


Baru-baru ini, dia memang tenggelam dalam perkampungan yang lembut, jelas lupa bahwa bos besarnya masih mengawasi di sini.


Merasa sedikit malu, Grindel mengubah topik tanpa jejak.


"Apa yang kamu lihat? Sangat terpesona."


Alvin akhirnya mengangkat kepalanya: "Apakah kamu tidak terlalu suka membaca koran?

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang