241-245

126 10 0
                                    

IKLAN

Cassandra Worley menoleh tajam, ingin melihat siapa yang berani memanggilnya dengan nama depannya.


Akibatnya, dia melihat Alvin dengan wajah tercengang.


Dia sedikit aneh, ini pertama kalinya dia dan Alvin bertemu, kenapa pihak lain tahu nama mereka.


Namun di hadapan Alvin, kesombongannya juga tertahan.


"Halo, ada apa? Juga, bagaimana kamu tahu namaku?"


Di penghujung hari, kesombongan di tulangnya muncul tanpa disadari dalam nada suaranya.


Banyak penyihir kecil di Hogwarts memandangnya dengan mata buruk, Alvin adalah kebanggaan sekolah, beraninya gadis ini berbicara kepadanya dengan nada yang mendominasi.


Bahkan jika kamu terlihat sangat cantik.


Cassandra menyadari masalahnya sendiri, tetapi tidak pernah meminta maaf karena dia tidak tahu bagaimana menghadapi situasi yang dihadapi.


"Tidak apa-apa, ini temanku."


Alvin melambaikan tangannya untuk memberi isyarat kepada semua orang agar tidak terlalu sensitif. Mendengar apa yang dikatakan Alvin, semua orang memalingkan muka.


Bahkan, dia juga dalam keadaan kebingungan sekarang. Mengapa Cassandra muncul di dunia ini dan menjadi murid Ilvermorny?


13 Di kehidupan sebelumnya, pada siang hari, Cassandra berada di arena duel dan hutan terlarang, membantu Alvin untuk menghalau api ganas musuh berkali-kali, dan segala jenis makhluk ajaib. Di malam hari, dia tidur dengan Alvin, ahem, stroke ini. Kehilangan.


Tanpa diduga, dia bisa bertemu satu sama lain lagi di dunia ini.


Hanya saja Cassandra yang sekarang terlihat jauh lebih dewasa, namun temperamen Tsundere yang unik serta sikap berjalan dan memandang ke langit masih sama persis.


"Maaf, aku punya teman yang sangat mirip denganmu. Dia juga dipanggil Cassandra. Aku sedang kesurupan beberapa saat, jadi aku tidak bisa tidak memanggil namamu."


Ketika Cassandra mendengar penjelasannya, meskipun dia masih sedikit bingung, dia tidak bertanya lebih lanjut, tetapi mengulurkan tangannya dengan murah hati.


"Namaku Cassandra Worley, senang bertemu denganmu, Alvin Gaunt."


Alvin berjabat tangan dengannya, lalu berpisah, keduanya bertukar kata sesuka hati, dan Alvin masuk ke tim Ravenclaw.


"Worley, apakah kamu kenal Alvin Gaunt?"

IKLAN

Anak tertua dari Frey bersaudara melangkah maju dan bertanya dengan rasa ingin tahu.


Cassandra menggelengkan kepalanya, mengangguk lagi, menatap Alvin yang telah pergi, dan berkata dengan lembut, "Aku tidak saling kenal sebelumnya, tapi sekarang aku tahu.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang