IKLANIKLAN
"Alvin, bangun dan jemput Cassandra hari ini.""
Pagi-pagi sekali, Qiu mendorong Alvin, yang sedang tidur sampai mati, dengan susah payah, sedikit tidak berdaya.
Jangan salah paham, dia tidak melakukan sesuatu tadi malam yang tidak bisa dia tulis, menyebabkan kelelahan.
Sebagai gantinya, dia pergi ke mage dan merekam ulang beberapa pola dan formasi sihir yang baru dia pelajari, yang membuatnya sangat lelah.
"Ayo, sayang, biarkan aku tidur selama setengah jam."
Tangan besar yang ramping itu memeluk Qiu, gumam Alvin, dan tertidur lagi.
Dan adik perempuan itu juga menghela nafas tak berdaya dan berbaring diam bersamanya.
kemudian...
Dua jam kemudian, saat Alvin buru-buru ber-Apparate ke bandara, dia melihat Cassandra duduk tanpa ekspresi di sebuah kafe.
"Maaf, Cassandra, saya terlambat.
"Kau terlambat satu jam.
Cassandra melihat arlojinya dan memalingkan muka dengan marah.
Dia takut dia tidak bisa menahan tawa, karena Alvin datang terburu-buru, bahkan gaya rambutnya seperti kandang ayam yang berantakan.
Melihat Cassandra, meski sedikit tidak senang, tidak terlalu marah, dan Alvin juga lega.
Keduanya tidak pulang, tetapi berkeliaran di sekitar London.
Terakhir kali saya datang terburu-buru, saya berjalan terburu-buru, hingga akhirnya Cassandra tidak sempat melakukan lap bagus di Inggris.
Kali ini berbeda, dia sudah lulus, dan kali ini dia datang ke Inggris untuk membantu Alvin mengelola bisnis.
Awalnya, Arya yang bertanggung jawab atas hal-hal ini, tetapi karena urusan Alvin semakin banyak, dia tidak lagi dapat mengaturnya.
IKLANIKLAN
Knockturn Alley, pembangunan menara penyihir, dan pelatihan manusia.
Apalagi sekarang levelnya semakin tinggi, setiap langkah, Arya berjalan di atas es tipis.
Lagipula, pada dasarnya, dia hanyalah kemudi sebuah keluarga kecil di Knockturn Alley, dan lumayanlah untuk bisa mempertahankan situasi.
Tidak seperti Cassandra, latar belakang dan bakatnya menentukan bahwa kemampuannya ditakdirkan untuk menjadi lebih kuat.
Lagipula, sejak awal, dia dibesarkan menurut standar pewaris keluarga Walley.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...