46

176 26 0
                                    

Hagrid dengan cepat datang ke pintu kamar kepala sekolah Dumbledore.


"Es Krim Sorbet Lemon!"


Bergegas ke pintu kantor, Hagrid mengucapkan kata sandi secara langsung, dan binatang perunggu itu memandang Brother Hai dan membuka pintu secara langsung.


Dan Dumbledore tidak beristirahat saat ini. Pada saat ini, dia sedang berbaring di meja, memegang pena di tangannya, dan sedang membalas surat ini.


Melihat Hagrid yang bergegas masuk, masih ada ekspresi panik di wajahnya. Dumbledore meletakkan pena dan bertanya, "Ada apa, Hagrid?"


Hagrid dengan cepat menceritakan apa yang baru saja terjadi di Hutan Terlarang, dan wajah Dumbledore menjadi serius.


"Pimpin jalan, Hagrid."


Keduanya dengan cepat bergegas menuju tempat di mana Alvin bertarung tadi.


Ketika dia datang ke tempat itu, melihat tanah yang menghitam dan pohon-pohon yang rusak, Dumbledore mengerutkan kening.


"Apakah ini tempat Gaunt bertarung dengan seseorang barusan?"


"Ya Profesor."


Dumbledore berpikir sejenak, dan mengeluarkan sebuah tongkat dengan bagian yang sedikit lebih panjang dari tongkat biasa. Bertujuan untuk bidang itu.


"Masa lalu telah kembali!"


Adegan di ruang terbuka di sana dengan cepat mundur, sampai Alvin muncul, dan kemudian perlahan berhenti.


Hanya saja sosok yang muncul sangat samar, dan Alvin mungkin tidak bisa mengenali dirinya sendiri saat datang ke sini.


Mantra sihir ini mirip dengan mantra pembalik waktu, tetapi efeknya tidak begitu menantang. Itu hanya dapat memulihkan beberapa mantra sihir yang digunakan dalam adegan saat ini sesuai dengan fluktuasi kekuatan sihir.


Dan kemampuan Dumbledore untuk memulihkan sosok yang kabur berada di luar jangkauan mantra ini, dan dia lebih mengandalkan pencapaian magisnya sendiri yang mendalam.


Tetapi ketika dia melihat bahwa pria berjubah hitam itu harus memukul Alvin dengan dua kutukan hidup Avada Suo berturut-turut. Wajah Hagrid menjadi pucat, dan bahkan wajah Dumbledore menjadi lebih serius.


Setelah menyaksikan pertempuran, Dumbledore tidak berbicara, tetapi berdiri diam.


Setelah waktu yang lama, dia berbicara

IKLAN

"Maaf, Hagrid, aku tidak tahu persis siapa orang ini. Aku hanya bisa memastikan bahwa dia berhubungan dengan pria misterius itu."


"Kamu kembali dulu, aku masih punya beberapa hal untuk dipikirkan."


Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang