346-350

103 8 0
                                    

IKLAN

Di kantor kepala sekolah, di depan Grindelwald ada register jaring ajaib, dan proyeksi tiga dimensi Alvin ditampilkan di atasnya.


"Selamat, Tuan Grindelwald, tidak, seharusnya Kepala Sekolah Grindelwald sekarang."


Alvin tersenyum dan mengucapkan selamat padanya.


Grindelwald tidak memiliki ekspresi puas sedikit pun di wajahnya, dia tidak pernah menganggap itu sesuatu yang istimewa~.


Paling-paling, itu berada di jalur mengejar cita-cita - hanya beberapa teman lagi.


Dibandingkan dengan Voldemort, kekuatan Grindelwald terletak pada karismanya yang tak tertandingi.


Saat itu, Voldemort mengandalkan kekuatannya yang kuat untuk memenangkan sekelompok penyihir yang bersedia mengikutinya.


Kemudian, dengan mengandalkan ancaman dan intimidasi, dia membujuk sebagian dari penyihir.


Dia memanjakan dirinya sendiri dan memanjakan anak buahnya untuk menyebarkan ketakutan dan membunuh.


Hingga tidak ada yang berani menyebut namanya, semua orang menggigil saat melihat Tanda Kegelapan.


Dan bagaimana dengan Grindelwald?


Dia tidak pernah melakukannya, dan bahkan Grindelwald tidak pernah menganggap dirinya sebagai Pangeran Kegelapan.


(Anda menonton dulu, saya akan ditusuk)


Dia adalah kemudi yang memimpin penyihir dengan cita-cita yang sama dan bergerak maju bersama.


Inilah sebabnya, setelah bertahun-tahun, begitu banyak penyihir di Benua masih merindukan dan menghormati Grindelwald.


Dan di Inggris, setelah sisi Voldemort menghilang, pohon itu tumbang dan hozen berserakan.


Para Pelahap Maut sibuk membersihkan diri mereka dari kejahatan mereka, dan ketika dia kembali, yang ada hanya ketakutan, bukan kegembiraan.


Beberapa orang bahkan melarikan diri, dan tidak ada seorang pun di Karkaroff yang tahu di mana dia bersembunyi.


Di tahun Grindelwald, dia bisa menangkap semua orang hanya dengan berbicara.


Hanya dalam lima menit, dia bisa mengubah mereka yang menentang dan tidak setuju dengannya.


Seorang Auror Gallic yang mendengarnya berbicara pada saat itu mengingatnya dalam otobiografinya:


"Saya tidak akan pernah lupa betapa terpesona dan asyiknya saya ketika mendengar pria ini berbicara. Dia adalah musuh, tetapi saya tidak mampu melawannya."

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang