IKLANAD
Saat suaranya turun, singa itu mengaum dengan liar, mengayunkan cakarnya yang tajam dan menerkam.
Bunyinya seperti genderang, momentumnya seperti guntur, dan tidak ada bandingannya dengan singa biasa.
Alvin mengerutkan kening. Bukannya dia tidak bisa menghadapinya, tetapi perasaan berada dalam rawa dan terkekang di mana-mana membuatnya tidak nyaman.
Bahkan merapal mantra membutuhkan lebih banyak usaha dari biasanya.
Dia mengangkat tangannya dan menembakkan petir, yang langsung meledakkan singa ke langit, lalu ular perak itu menari dengan liar, dan jatuh di atasnya dengan panik.
Segera, singa jantan berubah menjadi titik cahaya lagi, tetapi mencoba untuk berkumpul kembali.
Tidak hanya itu, dari dalam kastil, para guru dan murid Gryffindor memancarkan titik cahaya terus menerus, dan mereka masih membentuk singa emas.
"Apakah ini warisan Gryffindor untuk Hogwarts?"
Wajah Grindelwald takjub, dan nadanya luar biasa.
"Sihir macam apa ini?"
Crouch bertanya padanya dengan sedikit cemas, dan melihat dua singa lagi dalam sekejap, serta perubahan ekspresi semua orang.
Saat itu, meski Alvin menang, Dumbledore berhasil menanamkan benih di hati setiap orang.
Dia ortodoks di Hogwarts, dan Alvin mengusirnya dengan paksa.
Grindelwald merenung lama sebelum berbicara, dan masih ada ketidakpastian dalam nadanya.
"Kastil Hogwarts telah mengalami presipitasi selama ribuan tahun. Ada banyak penyihir yang aktif di sini. Kekuatan sihir yang mereka pancarkan secara tidak sadar telah lama mengubah tempat ini menjadi alat sihir yang sangat besar."
"Dan Gryffindor mengambil keuntungan dari ini dan mengubah kekuatan lanjutan dari seluruh kastil menjadi caranya sendiri untuk melindunginya."
Dia menoleh untuk melihat kelompok murid Gryffindor lagi, mengusap dagunya.
IKLANAD
"Ada apa dengan kelompok siswa ini... Seharusnya mereka menandatangani kontrak dengan kastil ini ketika mereka memasuki sekolah, dan mereka akan menyumbangkan kekuatan mereka pada saat kritis.
Pada akhirnya, dia juga sedikit tidak yakin. Misteri di area ini bukanlah arah serangan utama Grindelwald, dan dia juga setengah menebak dan setengah berspekulasi.
"kontrak?"
Hati Crouch tergerak dan mendapati bahwa hanya murid Gryffindor yang menghasilkan bintik-bintik cahaya.
Apakah ini upacara penyortiran?
"Jadi Alvin yakin dia bisa menang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
أدب الهواةErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...