7

410 45 0
                                    

Sementara mereka bertiga berbicara, waktu berlalu dengan cepat. Dalam sekejap mata, langit menjadi gelap, dan kecepatan kereta berangsur-angsur berkurang, siap untuk tiba di stasiun.


Ketiganya dengan cepat melepas jaket Muggle mereka dan mengenakan jubah Hogwarts.


Melihat rintik hujan yang turun di luar jendela dan merasakan cuaca yang basah dan dingin di luar, Alvin tidak bisa menahan diri untuk tidak merinding.


Memikirkan sesuatu, Alvin membuka kopernya, mengeluarkan syal darinya, dan membantu Qiu melingkarkannya di lehernya.


"Pakai ini, di luar hujan dan dingin."


Qiu Xiao sedikit tersipu, tetapi tidak menolak kebaikannya.


Kereta tiba di stasiun, dan Alvin dan Autumn berjalan keluar bersama orang banyak.


"Mahasiswa tahun pertama, mahasiswa tahun pertama datang ke sini!"


Sebuah suara keras datang dari tidak jauh, seorang pria yang tingginya lebih dari tiga meter dan bisa menjalankan kuda di pundaknya berdiri di sana, terus-menerus memberi isyarat kepada siswa baru untuk berkumpul di sekelilingnya.


"Qiu, aku pergi dulu." Mengangguk pada Qiu, Alvin akan berbaris di sisi Hagrid.


"Ayo, Alvin, aku menantikan tugasmu ke Ravenclaw." Qiu menatap Alvin dengan lembut dan berkata dengan antisipasi.


Melihat mata Qiu yang penuh harap, Alvin merasa sedikit pahit di hatinya. Hanya untuk nama keluarganya Gaunt, dia pada dasarnya adalah Iron Werewolf, bah, Iron Slytherin.


Tapi demi Qiu, dia harus mencobanya untuk melihat apakah dia bisa meyakinkan Topi Seleksi. Selain itu, dia sendiri tidak terlalu menyukai Slytherin. Memasuki Slytherin sebagai penyihir berdarah campuran, pasti akan ada orang merepotkan yang mencarinya.


Segera, semua siswa baru berkumpul di sekitar Hai Ge dan menghitung jumlah orang. Hagrid mengambil lampu minyak dan memimpin sekelompok penyihir kecil ke kejauhan. Berjalan dan berteriak kembali.


"Hati-hati dengan kakimu, hati-hati, bagian jalan ini sulit!"


Sekelompok penyihir kecil mengikuti Hagrid dengan susah payah. Hagrid jauh sekali, dan lampu minyak tua itu sangat redup.


Alvin mengeluarkan tongkatnya; "Fluorescent berkedip."


Segera, tongkatnya mengeluarkan awan cahaya putih. Penyihir kecil di belakang juga menarik napas lega.


"Wow, Ron, lihat dia, dia luar biasa."


Mendengar suara itu, Alvin hanya bisa menoleh. Tanpa diduga, di belakangnya ada Ron dan Harry.

Melihat Alvin berbalik, Harry merasa sedikit malu, dan diskusi di belakang layar selalu sedikit memalukan, bahkan jika dia baru saja membual.


Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang