8

388 48 1
                                    

pada platform tinggi.


Topi Seleksi tiba-tiba terbelah dan menjadi mulutnya.


Menyanyikan lagu Topi Seleksi yang menyebalkan


Saat suara Topi Seleksi jatuh, auditorium bertepuk tangan. Topi Seleksi membungkuk ke empat Rumah satu per satu, dan akhirnya tetap tidak bergerak.


Pada saat ini, Profesor McGonagall mengeluarkan selembar perkamen dan berkata dengan keras


"Selanjutnya, teman-teman sekelas yang saya sebutkan, silakan pergi ke platform tinggi, kenakan topi penyortiran, duduk di bangku, dan tunggu penyortiran."


"Besi!, maafkan aku, Hannah Abbott!"


Profesor McGonagall sangat bingung, dan mengucapkan kata-kata ini tanpa sadar.


Besi Hannah Abbott bergegas, mengenakan topinya, dan topi itu segera berteriak - "Hufflepuff."


Anak-anak Hufflepuff bersorak keras, bertepuk tangan untuk gadis sekolah baru pertama mereka.


Selanjutnya, seseorang memiliki nama yang diucapkan. Setiap kali Topi Seleksi meneriakkan nama rumah, rumah itu akan bertepuk tangan. Gryffindor adalah yang paling keras, dan kedua gadis berambut merah itu masih mencemooh ketika Slytherin diumumkan.


akhirnya. .


"Alvin Gaunt!"


Ketika Profesor McGonagall memanggil nama itu dengan keras, profesor di platform tinggi itu segera melemparkan pandangan.


Orang-orang dari Akademi Slytherin juga sangat sensitif terhadap nama ini, dan mereka menjulurkan leher mereka, ingin melihat seperti apa anak yatim terakhir yang legendaris dari keluarga Gaunt ini.


Di antrean mahasiswa baru, Loli imut dengan rambut cokelat halus dan kepala acak-acakan juga terlihat kaget.


Alvin tampaknya tidak menyadari hal ini, dan dia datang ke Topi Seleksi di depan mata semua orang. Dia melirik topi penyortiran dengan jijik, seolah-olah dia telah membuat tekad besar untuk meletakkannya di kepalanya.


"Bocah Sialan, aku adalah topi pendiri Hogwarts, dan tak terhitung penyihir hebat yang telah memilih akademi yang sesuai di bawah tugasku."


Suara Topi Seleksi bergema di benak Alvin.


"Oh? Topi Seleksi yang hebat itu, bukankah begitu banyak penyihir baik yang berpikir untuk membersihkanmu?"


"Siapa bilang tidak, dua ratus tahun yang lalu, seorang anak Gryffindor melemparkanku ke Danau Hitam. Aku yang membersihkannya."

Alvin hanya bisa mengeluh. Dicuci sekali dua ratus tahun yang lalu, Anda benar-benar "bersih".

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang