41

209 25 0
                                    

Hari ini adalah hari ketika siswa kembali dari liburan Natal.


Sambil membawa koper dan membawa sebuah kotak panjang besar di punggungnya, Qiu dan beberapa temannya datang ke jembatan panjang Kastil Hogwarts.


Dan seorang anak laki-laki tampan, mengenakan seragam Hogwarts dan syal.


Tongkat di tangannya memancarkan cahaya putih hangat, menunggu dengan tenang.


Itu adalah Alvin.


Ketika Qiuyi melihat Alvin, dia segera meninggalkan beberapa temannya, berlari ke sisi Alvin dengan cepat, dan melemparkan dirinya ke dalam pelukannya.


Alvin pun membuka tangannya dan memeluk penyihir kecil itu. berkata dengan lembut.


"Selamat datang kembali, Qiu."


"Aku sangat merindukanmu, Alvin."


Saya belum melihat Anda selama beberapa hari, dan Qiu sangat merindukan Alvin.


Aku akan menangis.


Alvin mendengar suara Qiu yang tersedak dan dengan cepat mengubah topik pembicaraan.


"Kenapa aku merasa kamu semakin gemuk?"


"Apa!"


Mendengar ini, penyihir kecil itu segera berhenti menangis, dan bereaksi dengan keras.


Tampaknya di mana pun mereka berada, wanita dari kelas mana pun sangat memperhatikan berat badan mereka.


"Benarkah Alvin? Mungkinkah aku makan terlalu banyak akhir-akhir ini?"


"Ini semua salah ayahku. Bawa aku kembali ke Cina. Makanan di sana sangat enak sampai aku tidak bisa mengendalikan diriku."


Ketika dia mendengar Qiu dengan terampil melemparkan pot ke ayahnya, Alvin berteriak dalam hatinya.


Apakah ini kesalehan berbakti yang legendaris?


Tapi saya tidak bisa terus merangsang penyihir kecil, dan jika saya melanjutkan, saya akan menjatuhkan kacang lagi.


"Di sini terlalu dingin, ayo kembali ke auditorium dan katakan, dan kamu belum makan malam."


Keduanya berjalan menuju auditorium, dan sekelompok penyihir kecil di belakang mereka memandang Qiu dengan iri. Mengapa mereka tidak memiliki pacar yang begitu lembut, perhatian, dan tampan.

IKLAN

Dan Hermione di antara kerumunan itu mengerucutkan bibirnya dan diam-diam mengikuti yang lain untuk melanjutkan.


Pada musim gugur setelah kembali ke auditorium, saya hanya makan sesuatu dan terus memberi tahu Alvin tentang manajer akhir-akhir ini, tetapi itu sebagian besar adalah makanan Cina.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang