331-335

104 8 0
                                    

IKLAN

Jika seseorang bertanya kepada Alvin bagaimana rasanya sekarang.


Maka Alvin pasti akan memberitahunya, seperti bermain game arcade.


Api humanoid dan burung biru raksasa terus berperang satu sama lain seperti karakter game yang dikendalikan oleh Grindelwald.


Alvin yakin jika kebuntuan berlanjut seperti ini, Grindelwald pasti kalah, tapi dia tidak mau berlarut-larut.


Pergerakan di sini tidak kecil, dan Alvin juga takut menarik Auror Austria.


Telapak tangan kanan memuntahkan putaran api ganas ke dalam tubuh api humanoid, membuatnya semakin mempesona.


Murid Grindelwald menyusut. Ia tidak menyangka Alvin masih punya tenaga cadangan. Tidak siap, burung api biru itu dibombardir oleh api berbentuk manusia dan tersebar ke langit.


Banyak percikan jatuh di penghalang Nurmengard, membuat suara mendesis.


Penghalang itu akhirnya tidak tahan lagi dan meledak.


Api perak yang membara dan api biru yang membara dengan jelas menjaga tuan mereka. Tanpa kendala ruang, sisik mereka berkembang pesat, hampir menutupi seluruh bukit.


Grindelwald tiba-tiba kehilangan minatnya, dia meletakkan tongkatnya, dan api mengalir ke atas tongkat seperti air mengalir, hanya menyisakan kekacauan.


"Jangan berkelahi, kamu menang.


Alvin sedikit bingung, tapi dia juga mengangkat api ke telapak tangannya.


Dia jelas merasa Grindelwald keberatan.


Tingkat pertarungan ini hanya akan menghangatkan mereka berdua, tetapi jika pihak lain tidak mau bertarung, dia tidak akan memaksanya.


Pada awalnya, pukulan itu juga untuk Grindelwald untuk menempatkan dirinya pada posisi yang setara.


"Apakah kamu tertarik untuk berjalan-jalan denganku?"


Mata Grindelwald memandang ke kejauhan, yang merupakan arah Prusia.


Alvin mengangguk, tapi pertama-tama dia melihat penjara di bawah kakinya.


"Masih ada satu orang di sini yang belum menyelesaikannya."


Penjaga itu melihat wajahnya, dan dia tidak punya waktu untuk menghapus ingatannya.


"Kamu tidak membunuh penjaga itu?" Grindelwald sedikit terkejut, dia mengira lelaki tua itu sudah meninggal.

IKLAN

Alvin memutar matanya, dia tidak membunuh orang yang tidak bersalah tanpa pandang bulu.


Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang