131-135

174 22 0
                                    

IKLAN

Pada hari pesta, Alvin secara khusus membiarkan peri rumah memasak makanan mewah, dan juga menyiapkan banyak minuman dan makanan penutup.


Fred dan George juga meminta Li untuk membeli anggur di akhir pekan. Li ingin berpartisipasi, tetapi karena disertasinya benar-benar belum selesai, dia hanya bisa menyesalinya.


Pada malam hari, semua orang diam-diam muncul di lantai delapan dan menyelinap ke Kamar Kebutuhan.


Alvin melakukan Transfigurasi dan membuat meja bundar besar, dan semua orang duduk, terlihat sangat hidup.


"Aku tidak menyangka kamu akan datang, Malfoy."


Harry melirik Malfoy dan berkata dengan sedih.


"Alvin-lah yang mengundangku untuk datang, kamu punya pendapat untuk memberitahu Alvin! 35 Malfoy melirik Harry dengan penuh kemenangan, seperti yang diharapkan dari seorang pria bernama "Nomor 117" oleh saudaranya, yang sangat kasar.


Setelah semester ini, hubungan Malfoy dengan semua orang sebenarnya cukup baik. Bahkan saudara-saudara Weasley memandangnya sedikit, yang menunjukkan betapa dia telah berubah.


Namun, ketika dia bertemu Harry, dia masih akan menjadi tampilan yang arogan dan mendominasi seperti dulu, dan Harry sangat marah sehingga dia ingin mengeluarkan tongkatnya dan melawan Malfoy.


"Oke, bukankah ini perayaan untukku hari ini, kalian berdua harus bertarung di lain hari. 35


Alvin sudah terbiasa dengan situasi saat ini, dan dia merasa bahwa Malfoy dan Harry memiliki hubungan seperti Naruto Sasuke di Naruto. Terlihat gay.


Mendengar Alvin mengatakan ini, mereka menahan diri sedikit dan mencicipi hidangan lezat.


Karena dipesan khusus oleh Alvin, hidangan di atas meja pada dasarnya adalah hidangan nasional Taki.


Peri rumah sekarang cukup mahir dengan hidangan nasional Taki, dan hidangan yang mereka buat penuh warna, rasa, dan rasa.


Itu adalah pembuka mata bagi orang-orang seperti Harry, yang telah dipengaruhi oleh 'makanan' Inggris sejak kecil. Mereka yang tidak bisa menggunakan sumpit dengan kikuk menggunakan sendok untuk makan.


Pada saat ini, Qiu tiba-tiba menghela nafas, "Mengapa saya tidak bisa belajar memasak, peri kecil ini telah mengajari saya setiap langkah.

IKLAN

Alvin bergidik dan dengan cepat membujuk: "Tidak apa-apa, Qiu, biarkan peri rumah memasak apa yang ingin kamu makan. Kamu tidak perlu belajar lagi.


Baru-baru ini, di musim gugur, seperti yang dia katakan di kereta, dia pergi ke peri rumah untuk belajar memasak.


Awalnya Alvin tidak ambil pusing. Ketika dia berada di kereta, Qiu berkata bahwa dia benar dan seharusnya bisa segera belajar dengan baik, jadi dia juga menyemangatinya dengan beberapa patah kata.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang