221-225

138 11 0
                                    

Alvin, yang telah melihat seluruh karya tersebut di kehidupan sebelumnya, sebenarnya tidak memiliki perasaan buruk terhadap keluarga Dursley.


Dengan kata lain, saya membenci mereka pada awalnya, tetapi seiring bertambahnya usia dan pengalaman, Alvin secara bertahap mengubah pandangannya.


Kenyataannya, berapa banyak kerabat yang bisa menerima seorang yatim piatu yang bisa disebut orang aneh?


Ketika Dumbledore membawa Harry, meskipun keluarga Dursley sangat tidak senang, mereka akhirnya setuju dengan Harry untuk tetap tinggal, dan mereka kekurangan semua pendidikan yang seharusnya dia miliki.


Adapun Dali menindas Harry, ini memang ada, tetapi ketika Hagrid pertama kali tiba di rumah Dursley, dia mengeluarkan ekor babi dari pantat Dalí, dan seorang mitra bisnis penting datang ke pintu dan diganggu oleh Harry. Bibi Maggie, ini adalah fakta yang sama.


Meski begitu, setiap musim panas Harry bisa tinggal di sini dengan aman dan sehat.


Alvin merasa mereka telah melakukan yang terbaik.


Adapun untuk membantu Harry kali ini, satu untuk membayar Harry karena memberinya Jubah Gaib, dan yang lainnya adalah berpikir bahwa keluarganya tidak seburuk itu.


Jika suasana hati Anda sedang baik, tolong bantu.


(Tolong jangan katakan bahwa saya menjilat protagonis, jubah tembus pandang diberikan, dan itu memainkan peran besar. Bantuan semacam ini benar-benar bukan jilatan.)


Sebelum Ron dan yang lainnya tiba, Alvin hanya mengobrol dengan keluarga Dursley.


Tapi bukan tentang dunia sihir, tapi beberapa pertukaran bisnis.


Suasana cukup harmonis untuk beberapa saat.


Dali memandang Harry dengan jijik, lalu menatap Alvin dengan kagum, artinya sangat jelas.


Lihatlah orang-orang, lihatlah dirimu.


Harry juga sangat tertekan, siapa yang bisa dibandingkan dengan monster seperti Alvin?


Tidak hanya dia sangat berbakat dalam sihir, tetapi bisnisnya di dunia Muggle juga mengesankan.


Tiba-tiba, terdengar suara dentuman dan gesekan yang berat dari perapian.


Keluarga Dursley terkejut.


"Apa?"


Bibi Petunia telah mundur ke dinding, tampak ngeri ke arah perapian.


Alvin melihat ke perapian yang tersegel, dan tiba-tiba berpikir, Mr Weasley, mereka dan Ron sepertinya mengatakan bahwa mereka akan melewati bubuk Floo...

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang