IKLAN
Alvin berjalan keluar dari kantor, dan sudah ada beberapa penyihir kecil di sekitar sini.
Banyak orang tahu bahwa Harry menerima Firebolt, dan untuk melihat hasilnya saat ini.
Roger Davis adalah yang paling tidak sabar, dan bertanya langsung: "Bagaimana, Alvin, bisakah Harry menggunakan Firebolt?"
Mentalitasnya sedikit cemas. Saat ini, hanya Ravenclaw yang memiliki dua Firebolt. Jika milik Harry bisa digunakan, maka Gryffindor tidak diragukan lagi adalah musuh yang tangguh~.
Roger duduk di kelas tujuh tahun ini, dan dia ingin mendapatkan Piala Quidditch tahun ini untuk Ravenclaw sebagai hadiah baginya untuk meninggalkan sekolah.
"Yah, itu baru saja diuji, dan itu bisa digunakan di game berikutnya."
Setelah Alvin mengucapkan kata-kata ini, kapten Slytherin Marcus menjadi hijau. Di game berikutnya, bukankah itu akan memukul mereka?
Mengabaikan orang-orang ini, Alvin menghibur Roger dan pergi.
Kembali ke kamar Ravenclaw, Alvin tiba-tiba dihentikan oleh hantu Ravenclaw, Lady Grey.
"Halo, ada apa?"
Alvin telah berada di Hogwarts selama dua atau tiga tahun, dan pada dasarnya dia tidak pernah berkomunikasi dengan Ms. Gray, hantu dari akademinya sendiri. Pihak lain tiba-tiba menghentikannya hari ini, dan Alvin sedikit terkejut.
Wajah Ms. Gray dingin, dan ada kesan bangsawan dalam kata-katanya.
"Gaunt, pada jam sepuluh malam, datanglah ke menara observatorium untuk menemukanku.
Setelah mengatakan ini, dia pergi begitu saja, meninggalkan Alvin yang bingung.
Ada apa ini, Ms. Grey? Itu misterius.
Apakah saya sangat tampan sehingga hantu tidak bisa menahannya lagi?
Alvin berpikir agak narsis, lalu kembali ke kamar tidur.
Pukul sepuluh malam, Alvin datang ke menara, dan Ms. Gray sudah ada di sini.
"Ms. Gray, apa yang ingin kamu katakan padaku?"
Alvin langsung ke intinya, langsung ke topik, dan berkencan dengan hantu di menara di malam hari, yang masih membuat Alvin sedikit aneh.
"Apakah kamu sudah mendapatkan warisan Slytherin? 95
IKLAN
Begitu kata-kata itu keluar, wajah Alvin berubah. Dia tidak memberi tahu siapa pun tentang ini, mengapa Ms. Gray tahu.
Melihat perubahan ekspresi Alvin, seolah menjelaskannya, Ms. Gray berkata dengan ringan: "Sebagai putri pendiri akademi, saya masih memiliki beberapa keistimewaan di sekolah ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...