IKLAN
Di dalam penghalang, Grindelwald memandang Harry dengan penuh minat, dan anggota Orde Phoenix juga mengawasinya dengan waspada dan tidak bertindak gegabah.
"Siapa Yang Mulia?"
Sebagai pemimpin Sirius, dia hanya merasa bahwa pria paruh baya di depannya sudah tidak asing lagi, tetapi dia tidak dapat mengingatnya untuk sementara waktu.
Jasmine menarik ketiga anak itu ke belakangnya dan mengulurkan tangannya untuk melindungi mereka.
Dan Grindelwald juga mengembalikan pandangannya dan menatap Sirius.
"Perkenalkan dirimu, Gellert Grindelwald, teman lama Dumbledore."
Kalimat sederhana ini membuat semua orang yang hadir merasa seperti disambar petir.
Nama ini, mereka telah mendengar kepompong dalam dua minggu terakhir, dan Sirius akhirnya mengerti dari mana asal keakraban itu.
Apa yang dia lihat di koran adalah Grindelwald versi lama, dan sekarang dia sangat akrab dengan versi paruh baya.
"Apa yang kamu lakukan di sini?"
Terpaksa tetap tenang, Sirius bertanya, pada saat yang sama, dia masih diam-diam mengamati penghalang, siap mencari kesempatan untuk memecahkannya kapan saja dan membiarkan Harry pergi.
Dari tampilan barusan, dia sudah tahu bahwa tujuan Grindelwald adalah Harry.
"Aku di sini untuk melihat anak laki-laki yang selamat." Melihat Harry dengan pupil biru membuatnya berbulu, "Kenapa Dumbledore sangat menyukaimu?"
Seperti obrolan teman lama, Grindelwald menjawab dengan santai, tetapi yang lain gugup.
Sirius tanpa sadar maju selangkah dan menghadap Grindelwald.
Ginny dan Ron dengan hati-hati bersembunyi di belakang Jasmine, dan keringat dingin di tubuh mereka keluar tanpa sadar.
Menghadapi keberadaan level yang sama dengan Voldemort, tekanan pada mereka bisa dibayangkan.
Harry sangat tidak berdaya, Voldemort belum memutuskan, Pangeran Kegelapan lain yang tertarik padanya keluar.
Apa yang terjadi di dunia ini, apakah Harry Potter memiliki semacam iblis yang menarik fisik?
Melihat bahwa Harry tidak terlihat panik, mata Grindelwald berkilat kagum.
Tidak semua orang bisa tetap tenang di hadapannya.
"Pecah berkeping-keping!
"Kecuali senjatamu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
Fiksi PenggemarErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...