IKLAN
Kata-kata Ron penuh kesedihan.
Scabbers, sahabatnya, kini difitnah oleh Alvin sebagai pria yang bau.
Dia tidak bisa menerimanya!
Tumbuh dewasa, Ron jelas merupakan keluarga Weasley terburuk.
Dari makanan hingga penggunaan, saudara-saudara selalu menggunakan sisanya, dan dia tidak pernah dianggap serius.
Bill dan Percy adalah master akademik, dan Bill adalah kapten Quidditch.
Bahkan si kembar adalah pistachio dalam keluarga.
Dan dia, Ron, hanyalah penyihir kecil yang paling biasa, dan dia tidak memiliki keistimewaan yang luar biasa.
Bahkan sekarang orang memanggilnya teman Harry, teman Alvin, sekecil semut.
Hanya Banban, saat Percy tidak menginginkan Banban, Banban selalu ada di sisinya. Seperti dirinya sendiri, dia adalah keberadaan yang tidak mencolok dan diabaikan.
Jadi, bahkan jika Alvin mengatakan ini hari ini, dan ada penjahat kejam seperti Black, dia akan melawan mereka dengan keras!
"Alvin, kamu pasti salah, Scabbers itu tikus.
Nadanya begitu rendah hati sehingga Harry, yang berada di sebelahnya, tidak dapat mendengarkan lagi, dan dia memandang teman kecilnya dengan penuh simpati.
Kasihan Ron, bagaimana rasanya diintimidasi oleh kecabulan Alvin.
Alvin mengangkat bahu, "Sebaiknya aku tunjukkan buktinya, atau kamu tidak akan menyerah."
Telapak tangannya rata, dan massa kekuatan sihir mengalir dari telapak tangan, membungkus Banban yang melayang di udara, dan pada saat yang sama melepaskan mantra membatu.
Banban, yang diselimuti awan kabut setan, menjerit melengking. Pada saat yang sama, anggota tubuhnya terus meregang, dan karakteristik tikus berangsur-angsur memudar.
Seorang pria paruh baya botak, gempal, dan celaka muncul di depan Harry dan Ron, yang sudah terpana.
"Kecil, Pettigrew Peter!
Harry tergagap dan mengatakan bahwa sejak dia tahu tentang orang tuanya, dia telah memeriksa beberapa informasi tentang Peter, jadi dia mengenali pria di depannya dalam sekejap.
Itu adalah Peter Pettigrew.
Ron merasa pandangan dunianya telah runtuh, dan dia sekarang ingin mati.
Tikus yang tidur dengannya sebenarnya adalah seorang pria, pria paruh baya botak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
Hayran KurguErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...