IKLAN
Alvin mengangguk, lalu menggeleng cepat.
"Menjadi kepala sekolah itu menyenangkan pada awalnya, tetapi ada banyak hal yang harus dihadapi setiap hari, dan Anda bosan duduk lama."
Sudah beberapa hari sejak Dumbledore pergi, dan Alvin sudah cukup familiar dengan pekerjaan kepala sekolah.
Selain tugas awalnya di Turnamen Triwizard, dia menjadi mesin stempel yang kejam setiap hari.
Snape membutuhkan sekumpulan sayap renda, dan tanduk bicornuate, dan mendapatkannya.
Profesor Flitwick membutuhkan beberapa alat bantu pengajaran untuk kelas, disetujui.
Meski pekerjaannya tidak rumit, sebenarnya ada banyak hal lain-lain.
Luna mengangguk mengerti, sementara Qiu memutar matanya.
Kepala sekolah Hogwarts, statusnya di dunia sihir di Inggris bahkan lebih menyendiri daripada Kementerian Sihir, kedua orang ini sebenarnya sedang mendiskusikan pertanyaan apakah itu menyenangkan atau tidak.
"Satu Delapan Puluh Nol"
Untuk menghindari kecurigaan orang lain, beberapa orang mengucapkan beberapa patah kata, dan Qiu dan kelompoknya pergi.
Sebelum pergi, Alvin meminta mereka untuk memberi tahu Hagrid bahwa Dumbledore akan menyiapkan 'pengganti' untuk Buckbeak besok sebelum rombongan dari Kementerian Sihir datang.
Karena dia berjanji pada Hagrid, Alvin pasti akan melakukannya.
Sore berikutnya, pejabat dari Kementerian Sihir tiba di Hogwarts.
Yang mengejutkan Alvin, kali ini bukan Fudge yang memimpin tim, melainkan Rufus Scrimgeour, kepala kantor Auror.
Meski ragu, Alvin menerima kepala bersenjata dunia sihir di kantornya.
Nah, Alvin telah menjadikan ini kantornya.
Sebagai Dumbledore, menerima Scrimgeour di kantornya sendiri sudah sangat baik baginya.
Sebagai kepala kantor Auror, Scrimgeour memegang angkatan bersenjata terbesar di Inggris dan secara alami merupakan orang berpangkat tinggi.
Tapi Scrimgeour tidak puas dengan siapa dirinya, seorang penyihir yang ambisius.
Dia selalu menentang penunjukan Fudge sebagai Menteri Sihir, dan menurutnya Fudge adalah politikus pengecut dan tidak kompeten.
IKLAN
Jika bukan karena dukungan Dumbledore, bagaimana mungkin dia menjadi Menteri Sihir?
Hanya diri yang tangguh yang bisa membuat Kementerian Sihir naik ke level selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...