IKLANIKLAN
Vile Helbo.
Kalau bicara soal nama ini, mungkin sudah banyak orang yang lupa.
Bahkan banyak penyihir terpelajar pun bingung saat melihat Alvin menyebut nama itu.
Namun segera, setelah berkonsultasi dengan informasi tersebut, mereka semua tersentak.
Penyihir gelap paling jahat dalam sejarah, Raja Iblis Guhira dengan kejahatan jahat yang tak terhitung jumlahnya.
Horcrux pertama diproduksi, penemu sejumlah besar mantra jahat, parseltongue paling awal, divisi pertama yang menetaskan basilisk.
Setiap perbuatan jahat ini dapat membuatnya terkenal dalam sejarah di antara para penyihir lainnya, tetapi semuanya terkonsentrasi pada satu orang.
Melalui ingatan Voldemort, Alvin juga secara kasar mengetahui seluk beluknya.
Setelah melarikan diri dari Yiduli ke Filipina, Voldemort juga benar-benar meliuk-liuk ke Wang Yang dan berkembang dengan gila-gilaan~.
Pertama, dengan bantuan Bellatrix, Voldemort dengan mudah menghilangkan beberapa noda darah dan banyak memulihkan kekuatannya.
IKLANIKLAN
Belakangan, dalam proses penjelajahan piramida, keduanya bertemu dengan sejumlah besar penyergapan mumi.
(Saya tidak tahu apakah ada yang ingat lubang ini, di mana Lockhart kehilangan sihirnya.))
Dengan kekuatan keheningan, dan karakteristik berwujud hingga tidak berwujud.
Voldemort membunuh semua mumi, pergi ke bagian terdalam piramida, dan menemukan buku catatan misterius.
Notebook ini persis seperti yang ditinggalkan Helbo.
Ini merinci idenya untuk membuat Horcrux dan bagaimana mengkompensasi trauma jiwa yang terbelah.
Metodenya juga penyihir yang sangat gelap.
Itu membunuh.
Entah itu membunuh penyihir atau Muggle, energi aneh dihasilkan pada saat kematian mereka.
Dengan menyerap energi ini melalui sihir, Anda dapat memperbaiki jiwa.
Namun, setelah melakukannya, jiwa tersebut tidak lagi murni dan tidak akan dapat membuat Horcrux lagi.
IKLANIKLAN
Dan Voldemort juga dengan cepat pulih ke puncak melalui sihir yang kejam ini, bahkan lebih jauh lagi.
Cahaya berkaca-kaca di matanya surut, dan Al Wen berpikir sambil berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...