76-80

205 21 0
                                    

Alvin melihat bahwa Astoria tidak pandai dalam adegan seperti ini, jadi dia melambai.

"Datanglah padaku, Astoria. 35

Mendengar panggilan Alvin, Astoria menghela napas lega, melepaskan diri dari jeratan penyihir kecil di sebelahnya, dan bersembunyi di belakang Alvin.

Pada saat ini, pintu terbuka, dan Profesor Flitwick datang dan bertanya kepada Alvin.

"Alvin, bagaimana situasinya di sini, upacara penyortiran akan dimulai sebentar lagi.

Profesor McGonagall bertemu Profesor Flitwick di jalan. Dia takut Alvin tidak akan mampu menangani penyihir kecil ini, jadi dia meminta Flitwick untuk datang dan melihatnya.

Namun, Flitwick lega melihat sekelompok mahasiswa baru di depannya masih jujur.

"Tidak apa-apa profesor, semuanya normal di sini, apakah upacara penyortiran akan dimulai?"

Alvin menjawab, dan bertanya kapan pembagian itu akan diadakan, dia sedikit terganggu oleh para penyihir kecil ini sekarang.

Profesor Flitwick menggelengkan kepalanya dan berkata bahwa itu akan memakan waktu. Dan dia melihat bahwa Alvin mengatur mahasiswa baru dengan baik, jadi dia hanya mengajari Alvin segalanya dan pergi.

Lagi pula, tinggi badannya tidak cocok untuk membantu penyihir kecil mengenakan topi penyortiran untuk menyortir, dan ada baiknya meminta bantuan Alvin.

Melihat dekan menunjukkan wajahnya, dia terpeleset, dan mulut Alvin berkedut.

"Ada banyak pelecehan di sekitarmu."

Sebuah suara halus mengingatkan bahwa Alvin menoleh, dan penyihir kecil itu melihat sekeliling Alvin dengan sepasang mata acuh tak acuh, bergumam pada dirinya sendiri.

Gadis ini memiliki sepasang mata perak yang sangat langka, rambut pirang gelap tersebar berantakan, dan sebagiannya dikepang.

Sepasang anting lobak dikenakan di kedua telinga, dan kalung yang terbuat dari butterbeer juga dikenakan di leher putihnya. Seluruh orang tampaknya memiliki kecantikan yang aneh.

"Apa katamu? Apa itu pelecehan?"

Alvin sedikit bingung, kenapa dia belum pernah mendengar tentang hewan ajaib ini.

"Tidak bisakah kamu melihat mereka? Juga, banyak orang tidak percaya mereka ada, jadi mereka tidak bisa melihat pelecehan itu."

Ekspresinya sedikit bingung, yang, dikombinasikan dengan self-talknya yang halus, membuat Alvin merasa sedikit tidak nyata, lanjutnya.

"Pelecehan akan masuk ke telinga orang, membingungkan pikiran mereka, dan menyebabkan masalah. 55

Alvin merasa sedikit tidak bisa dijelaskan, tetapi penyihir kecil ini membuatnya merasa sedikit akrab, itu harus menjadi karakter dari buku aslinya, Alvin bertanya dengan penuh minat.

IKLAN

"Siapa namamu?"

"Luna, Luna Lovegood"

Alvin tiba-tiba menyadari bahwa itu adalah yang satu ini. Di dunia asli, yang satu ini tidak kalah populer dari Hermione.

Dengan temperamen halus, wajah menawan, dan pesona unik ini, tidak heran sekelompok ISP di kehidupan sebelumnya memanggil istri dan istri mereka di area komentar sepanjang hari.

"Hah~"

Mengetahui bahwa itu adalah dia, Alvin tidak terkejut dengan pernyataan ini. Gadis ini awalnya agak aneh, dan semua orang di sekolah memanggilnya gadis gila.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang