IKLANAD
Banyak orang datang ke Hogwarts hari ini, anggota Orde Phoenix, pejabat Kementerian Sihir, dan beberapa reporter surat kabar.
Beberapa orang yang berpengetahuan luas sudah tahu bahwa Dumbledore dan Crouch mungkin akan mengumumkan sesuatu yang besar hari ini.
Saat ini menunggu dengan cemas.
"Ada apa dengan matamu?
Grindelwald memandang Alvin dengan ragu. Dia tidak melihatnya selama beberapa hari. Dia menemukan bahwa penyihir kecil ini telah mengalami beberapa perubahan yang luar biasa.
Terutama sepasang mata, dia ingat dengan jelas bahwa mata Alvin adalah pupil hitam standar, tapi sekarang seterang kaca berwarna, yang tidak bisa disebut - aneh.
Meskipun aura yang terpancar darinya tidak menakutkan, dia sangat menyadari sedikit kegelisahan.
Seolah-olah dia telah diketahui, dan di depan Alvin, dia tidak punya rahasia sama sekali.
"Bukan apa-apa, aku sedang mengerjakan jenis sihir baru baru-baru ini, dan itu normal untuk memiliki beberapa perubahan."
Dengan senyum di wajahnya, Alvin menjelaskan dengan acuh tak acuh.
sedikit?
Pangeran Kegelapan memiliki ekspresi aneh di wajahnya, dan dia terlalu terampil berbicara omong kosong dengan mata terbuka?
Namun, dia tidak bertanya, dan beberapa rahasia lebih baik tidak digali.
"Apakah kamu benar-benar memutuskan untuk melakukan pertikaian?"
Berbicara tentang hal terpenting hari ini, wajah Grindelwald juga menjadi jauh lebih serius.
Tepat sebelum dia datang, setelah mengetahui naskah lengkapnya, dia tidak bisa membayangkan berapa banyak kerusakan yang telah terjadi pada Dumbledore.
Bahkan dikatakan bahwa dalam keadaan marah, kedua belah pihak dapat langsung berperang.
IKLANAD
Inilah yang tidak ingin dilihat Grindelwald, dia tahu bahwa Dumbledore dan Alvin hanya akan menemui jalan buntu saat ini.
Juga, tepatnya, akan sangat sulit untuk melawan Alvin mulai sekarang.
Bocah ini adalah monster, dan sudah hampir setahun sejak dia dibebaskan, dan dia tidak menyadari penyelaman dalam Alvin sekarang.
Hanya ketika dia melakukannya dia bisa merasakan kekuatan sihir yang sedalam laut.
Memikirkan hal ini, Grindelwald hampir menyerah.
Mengapa dunia sihir tidak bisa lebih damai?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...