IKLAN
Hogwarts.
Gangguan tersebut tidak berdampak pada siswa di sekolah tersebut.
Setelah melihat langit yang lebih luas, mata penyihir kecil itu benar-benar terbuka.
Jika kita mengatakan itu tahun lalu, semua orang masih harus belajar keras dengan jujur dan keras di bawah tekanan tinggi Alvin.
Sekarang Hogwarts benar-benar terperangkap dalam involusi spontan.
Banyak orang bahkan harus membaca sambil makan dengan buku analisis mantra sihir, dan perpustakaan penuh sesak setiap hari.
Mereka tidak berharap sekuat Alvin, karena kebanyakan orang sadar diri.
Namun dengan kerja keras, banyak orang masih memiliki harapan untuk mencapai level seperti Hermione dan Harry sekarang.
Eksekusi Shambhala ini, mungkin yang paling ~ keuntungan terbesar, adalah mereka.
www
Lantai delapan, ruang kepala sekolah.
Grindelwald dan Dumbledore melihat melalui jendela kantor kepala sekolah saat mereka berlatih sihir selama istirahat makan siang di Danau Hitam.
"Aku tidak menyangka suatu hari nanti aku bisa melihat pemandangan seperti itu dari Hogwarts."
Dumbledore tersenyum lega, dan dari awal sampai akhir, yang paling membuatnya khawatir adalah sekolah ini dan orang-orang di dalamnya.
Grindelwald mencibir dengan jijik, "Para siswa Hogwarts terlalu dilindungi olehmu, dan sekarang ada beberapa penyihir yang harus terlihat seperti mereka." "
Berasal dari Durmstrang, dia secara alami membenci murid-murid Hogwarts, berpikir bahwa mereka semua adalah bunga di rumah kaca.
Bahkan ilmu hitam dan bahkan beberapa ilmu putih yang kuat tidak diperbolehkan untuk dipelajari, jenis penyihir apa.
Dumbledore tidak berkomitmen, dia sangat menyadari pro dan kontra dari filosofi pengajarannya.
Meskipun dia telah membuat banyak penyihir muda memiliki waktu sekolah yang menyenangkan, manajemen yang longgar juga membuat siswa yang lulus tidak seimbang.
IKLANAD
Siswa dengan tujuan dan ambisi akan bekerja secara spontan.
Tetapi lebih banyak penyihir kecil masih memilih kehidupan yang lebih bahagia di lingkungan bebas ini.
"Mungkin, Alvin akan menjadi kepala sekolah terbaik dalam sejarah Hogwarts."
"Kalau begitu terima kasih Profesor atas pujiannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanfictionErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...