IKLANIKLAN
Waktu mundur satu jam.
Negara Bebas, Ifamouni
Sesosok diam-diam muncul di pintu masuk utama sekolah, melihat sekolah sihir paling bergengsi di Amerika Utara.
Ini adalah gadis yang sangat cantik, tetapi garis-garis hijau aneh dan senyum menyeramkan di wajahnya merusak penampilannya.
"Tongkat Slytherin, aku datang."
Sambil menyeringai, gadis itu mengangkat telapak tangannya, dan sejumlah besar benang sutra hitam keluar darinya, dengan panik menghantam pesona sekolah.
Sementara itu.
Kepala Sekolah Fontana, yang sedang mencoba makan siang di aula, mengubah wajahnya.
Bukan hanya dia, profesor lain juga merasakan bahwa pesona sekolah sedang diserang.
Fontana buru-buru memerintahkan wakil kepala sekolah: "Bawa semua siswa ke ruang evakuasi, dan jangan keluar tanpa perintah saya."
Meski tidak tahu siapa yang menyerang pesona sekolah, ia memiliki keberanian untuk menyerang pasukan Ifamouni yang tidak boleh dianggap remeh.
Wakil kepala sekolah dengan cepat mengangguk dan mengatur para siswa untuk mengungsi ke sini.
Meski tidak tahu apa yang terjadi, mereka juga berbaris dengan jujur dan pergi satu demi satu dengan wakil kepala sekolah.
Fontana, sebaliknya, bergegas keluar bersama para profesor lainnya.
Ketika mereka sampai di pintu masuk utama, mereka melihat pemandangan yang mengerikan.
Benda hitam tak dikenal menari-nari di udara, terkadang berkumpul dan terkadang berhamburan.
Dan membombardir pesona dengan frekuensi yang sangat tinggi.
"Klik! Klik!"
Tidak butuh waktu lama untuk pesona yang telah melindungi sekolah selama ratusan tahun runtuh di bawah tatapan mereka.
"Diam-diam! Ini diam!"
IKLANIKLAN
Seorang profesor tua yang berpengetahuan luas akhirnya mengingat sesuatu dari ingatannya, dan melihat awan hitam yang mendekat dengan cepat dan berseru ngeri.
"Benar, ini sunyi, dan aku adalah orang pendiam terkuat dalam sejarah!"
Awan hitam terbang di atas kepala semua orang, bersatu kembali menjadi gambar seorang gadis, dan jatuh ke tanah.
"Siapa kamu! Mengapa menyerang kami Ifamoni!"
Fontana bertanya dengan suara berat, tongkatnya sudah muncul di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
Fiksi PenggemarErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...