Chapter 18

220 18 5
                                    






...





Tenn mengetuk pintu kamar adiknya.

"Riku?"

"Masuk saja,"

Alpha itu langsung masuk ke kamarnya.

"Riku, apa kau mendengar semuanya tadi?" Tenn menemukan Riku sedang duduk di atas kasur sambil melamun.

"Hmnn," omega mengangguk pelan, dia perlahan mengusap perutnya.

"Dia harus menjadi alpha..... Agar Otou-san mau menerimanya,"

Sang kakak duduk didepan adiknya.

"Kalau ternyata bukan, kau akan tetap tinggal bersamaku,"

Riku menggelengkan kepalanya,"jangan khawatir, aku akan mencari tempat lain, aku tidak bisa merepotkan Tenn-nii lagi,"

"Bicara apa kamu?! Kau tidak pernah merepotkan ku! Aku lebih suka kau bergantung padaku!"

Riku tersentak, dia kemudian mendorong pelan bahu kakak alpha nya.

"Bisa... Tinggalkan aku sendiri... Lagi? Aku ingin berpikir sebentar," omega itu menunduk.

Tenn keluar tanpa bicara lagi, dia tidak ingin membuat Riku semakin stress.








...








...









Mitsuki kembali menuang alkohol ke gelas milik Sougo, dan itu merupakan gelas keenam nya.

"Sougo, apa kau tidak masalah minum sebanyak ini?" Yamato kembali bertanya setelah melihat wajah merah milik adik tingkatnya.

Sougo tertawa kemudian menenggak gelas keenamnya.

"Aku baik-baik saja Yamato-san!" Dia meminta tambah lagi.

"Mitsuki-san sudah diberitahu oleh Iori?" Sougo bertanya.

"Apa? Apa dia mengatakan sesuatu padamu? Kenapa dia sangat tertutup hikk!" Mitsuki memukuli bahu Yamato.

Nagi menyibak rambutnya,"he's so misterious desu! So cool like me!"

Mitsuki memasang wajah jijik.

"Ewh! Menjijikkan,"

"Awhh! Mitsuki my kokoro it's hurts!" Dia memegangi dadanya seolah sangat sakit.

Sougo tertawa pelan,"padahal sebentar lagi kau akan punya keponakan loh!" Dia tersenyum dengan wajah polos.

Ketiganya menyemburkan minuman mereka.



Mitsuki yang pertama menatap Sougo,"maksudnya.... Kau hamil?! Bukankah Tamaki baru lulus SMA?!!"

Yamato menatap tak percaya,"Sougo- kau-"

"Sougo... Are you pregnant? No way!" Kali ini Nagi yang bertanya.

Sougo kebingungan, dia memiringkan kepalanya,"bukan aku!! Mitsuki-san yang akan dapat keponakan!"

Yamato ber 'ohhh'.

"Ternyata salah paham, kukira anak yang baru lulus SMA seperti Tamaki menghamili mu,"

Nagi memegangi dagunya,"guys, apakah kalian tidak berpikir- sesuatu yang salah disini?"

Beta satunya mencerna kalimat Sougo.

"Maksudnya.... Hanya aku yang jadi paman?"

Sougo mengangguk semangat,"iya! Sekitar.... Uhmnnn 6 bulan lagi sepertinya!













....













BRAAKK!


"Iori akan punya anak?!" Yamato bangun dan menggebrak meja.

"HAH?!!"

Sougo mengangguk semangat.


Ketiganya menatap horor.


"No way!" Nagi.

"Tidak mungkin...." Yamato


"Tidak benar.... Kan?" Mitsuki.







....











....













.....















Halo..... Gaes.



HUWAAAAAHUWAAAA!!




GOMENASAI!!


Tiba-tiba saja aku jatuh sakit saat UTS huweee....



Dan kemarin aku juga dapat kabar kakak iparku sudah melahirkan.

Jadi...... Sibuk dengan baby.















BTW KEPONAKAN SAYA IMUT BANGET GAESS!! HUEHUEHUEHUEHUE PENGEN GIGIT TAPI AKU MASIH BELUM SEMBUH HIKSSS.


With(out) YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang