.
....
"Dia menangis terus sejak kemarin," Momo menjelaskan pada Yuki yang baru saja pulang setelah 6 hari.
Yuki mengangguk mengerti,"dia tidak melukai Aki-kun kan?" Dia menolak Momo yang akan mengambil Akihiro dari gendongannya.
"Tidak, tapi- aku khawatir lama-lama dia akan melakukannya, Tenn sendiri sedang berada di Aomori sampai minggu depan, hahh aku tidak akan mengatakan apapun tentang Kujo-san, orang tua itu bahkan tidak pernah datang untuk sekedar menengok cucunya," Momo menggeleng.
"Menangis di beberapa minggu pertama hal yang cukup umum bagi omega yang baru melahirkan, beberapa rekan kerjaku seperti itu,"
Momo berpikir sebentar, dia merasa seperti ada yang kurang.
"Yuki! Dimana putri cantik kita?!" Momo baru mengingat sesuatu.
Yuki melihat jam yang sudah menunjukkan jam 4 sore.
Dan dia lupa menjemput putrinya dari taman kanak-kanak.
Alpha itu langsung memberikan Akihiro pada Momo dan bergegas menjemput anak tunggalnya sebelum Momo marah.
.....
20.50
Riku menatap Akihiro yang berada di sampingnya, bayi itu nampak senang saat mendengar Riku bernyanyi, dan langsung tidur begitu ibunya berhenti.
Omega itu memeluk lututnya, dia mengusap pipi anaknya.
"Apa lebih baik kamu hilang saja ya?" Gumamnya.
Dia mengingat kembali apa yang sudah dia lalui sampai saat ini.
Sumire ternyata mencoba mencelakainya.
Ibunya menyebutkan pelacur dan mengusirnya dari rumah.
Alpha nya pergi, dan Mitsuki mengatakan Iori tidak akan pulang bahkan saat libur panjang.
Ayahnya juga sepertinya tidak terlalu peduli pada mereka, sama seperti dulu saat Takamasa meninggalkannya pada ibunya.
Akihiro.. lahir.
Dan Riku masih tidak bisa menyayangi anaknya itu.
Tangan Riku yang berada di pipi anaknya turun menuju leher.
Dia menekannya sedikit.
"Haha tidak ingin kamu mendengar suara-suara orang jahat Hiro-kun, jangan marah pada Haha ya," Riku mengubah posisinya, merendahkan tubuhnya sampai dia bisa mendengar suara napas Akihiro.
Diciumnya singkat wajah bayinya, dengan tangan yang masih menekan leher Akihiro.
"Aku.... Tidak bisa merawatmu ternyata," bisik Riku.
Akihiro mulai merengek karena kesulitan bernapas.
Tapi Riku tetap menekannya.
"Hikhh... Hikss... Maafkan Haha," Riku terisak pelan.
"Haha tidak bisa merawatmu, tidak, aku tidak sanggup,"
Dari luar kamar Yuki bisa mendengar isakan pelan dari Riku.
....
Wahhh apa nih?
Riku-
🙃🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
With(out) You
Fanfiction"Maaf, aku tidak mungkin melakukannya! kalau kau mencari orang lain untuk meminta pertanggungjawaban atas perbuatan kotormu sendiri jangan padaku! Minggir!" "Tapi...." . SLAPP "AKU TIDAK MELAHIRKANMU UNTUK MENJADI PELACUR!!" "OKAA-SAN KETERLALUAN!!"...