Chapter 53

130 16 3
                                    













...








Suasana di ruang tamu benar-benar buruk.

Touma melirik kedua alpha yang berada diseberangnya, lalu dia melirik Riku yang sepertinya tidak menyadari kalau kedua alpha didepannya sedang mengeluarkan aura permusuhan.

Dia sendiri bisa duduk disebelah Riku karena omega itu sendiri yang memintanya, tentu saja kesempatan ini tidak akan dia lewatkan, mengabaikan tatapan tajam dari 2 alpha lainnya dia dengan senang hati mengambil tempat disamping Riku.

Tenn memulai pembicaraan lebih dulu,"Riku, tidak biasanya kau memakai baju serapat itu di rumah, ada apa?" Dia menunjuk.

Riku memucat,"aa- ahh tidak ada apa apa! Aku hanya merasa kedinginan!" Diam-diam dia melirik Iori, alpha itu menghela napas.

Touma menatap bagian belakang telinga Riku yang tidak tertutup rambut, ada beberapa bekas gigitan disana.

Alpha itu memegangi dadanya, entah kenapa tiba-tiba dia merasa sesak napas.

'Lupakan Touma! Dia sudah menjadi milik orang lain!'

Tenn bangun dan menghampiri adiknya, dia menarik kerah baju milik Riku membuat omega itu memekik tertahan.

"Kalian!" Tenn menoleh kearah Iori, sementara yang ditatap hanya memasang senyum mengejek.

Alpha itu kembali memeriksa bagian tubuh adik kembarnya yang lain, dia menaikan ujung lengan baju Riku, membuat bekas memar yang memutari pergelangan tangan adiknya terlihat jelas.

"Izumi Iori,"

Iori masih memasang senyum yang sama,"kau memanggilku dengan nama lengkap, kenapa tidak mencoba panggil namaku? Aku kan adik iparmu,"

Riku menahan Tenn yang akan berdiri,"Tenn-nii! Jangan! Jangan sakiti Iori! Dia tetap Chichi Hiro-kun! Tenn-nii!! Jangan! Jangaaannn!!"




Dan lelaki 26 tahun itu kalah dengan wajah memelas milik adiknya.









"Tenn-nii, dimana Hiro-kun?"

Tenn kembali duduk disebelah Iori,"dia bersama Otou-san, ada apa?"

Touma merasa percakapan ini seharusnya tidak didengarkan olehnya.

"Aku dan Iori akan mengambilnya," dia menunjuk.

Tenn mengerenyitkan dahi,"Riku, bisa kita bicara berdua dikamarmu?"

Riku memiringkan kepalanya,"huh? Tapi-"

Tenn memotong,"Riku!"

Mendengar alpha meninggikan suaranya membuat Riku mengiyakan.

Mereka berdua meninggalkan Iori dan Touma diruang tamu.























































Hmnnn~~~



With(out) YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang