Chapter 54

137 18 6
                                    













Riku duduk di pinggir kasur nya, kedua tangannya memeluk bantal yang biasa dia gunakan, berusaha menenggelamkan wajahnya disana. Tidak ingin menatap Tenn yang sedang bersandar pada pintu yang sudah dikunci.

"Kau menerimanya begitu saja?"

"Tenn-nii kita sudah pernah membahas ini--"

"Aku bertanya sekali lagi! Kau menerimanya begitu saja?" Dia kembali meninggikan suaranya.

Riku mengangguk pelan,"uhmn,

Tenn berlutut didepannya,"lepaskan bajumu,"

Melihat Riku yang akan protes, Tenn kembali menyela,"buka!"

Riku terpaksa membuka pakaiannya, menyisakan celana pendek yang tidak lebih dari atas lututnya. Setelah itu ia kembali duduk ditempatnya tadi.

Dia menatap kakak kembarnya dengan takut-takut, Tenn menyeramkan saat marah. Alpha itu kembali berlutut didepan adiknya. Memperhatikan setiap bagian tubuh omega yang dipenuhi luka gigitan.

Seberapa kuat Iori menggigit kulitnya?

"Iori sudah... Memberikan obat luka disana tadi pagi. Jadi ini akan sembuh dalam beberapa hari,"

Tenn mengangkat wajahnya, dia mengusap pipi omega itu dengan lembut,"lalu bagaimana dengan luka dihatimu? Kapan akan sembuh?"

"Huh?"

Alis Tenn tertaut,"kamu mengizinkannya menidurimu lagi, bahkan menandai mu," jari-jarinya mengusap tanda yang dibuat Iori pada adiknya.

"Apa kau lupa dia juga yang menghancurkan hidupmu?" Dia mendekatkan wajahnya pada Riku.

Riku gelagapan,"a.. a-aku- aku tidak-"

"Luka itu tidak akan sembuh sampai kapanpun kan?"

"Bukan hanya kau yang dia sakiti, aku juga!" Tenn mencengkeram baju dibagian dadanya.

"Aku sakit hati mengetahui ada yang membuat adikku begini! Dan kau menerimanya seperti tidak ada apa-apa?! Aku tidak bisa menerima itu!"

Riku memprotes,"tapi Akihiro masih membutuhkan Chichi nya! Dia masih satu darah dengan anakku! Apa Tenn-nii ingin Hiro-kun tidak mengenali ayah kandungnya?!"

Bukannya meredakan amarah Riku, Tenn kembali membalas,"apa kau mau menghabiskan waktu seumur hidup dengan pelaku pelecehan seksual?! Apalagi disini kau korbannya! Kau bodoh atau polos?! Kau mengencaninya bertahun-tahun! Tanpa tahu apakah dia setia atau tidak padamu?! Naif! Kau sudah dewasa Riku!"

Riku menggigit bibirnya,"Tenn-nii tahu aku sudah dewasa! Jadi jangan ikut campur dalam urusan ku! Ini masalah rumah tangga ku! Tenn-nii tidak berhak ikut campur!"

Tenn mencengkeram kedua lengan Riku,"kalian belum menikah! Aku bisa mencarikan yang lebih baik darinya! Apa kau yakin dia bisa menjadi ayah yang baik?! Kau hanya mengenalnya lewat media!!"




Omega itu menunduk, terdiam untuk beberapa saat sampai akhirnya dia mengangkat kepalanya.






























Riku memasang senyum miris,"dia lebih baik dari Tenn-nii yang menyetubuhi adiknya sendiri selama bertahun-tahun,"

















......















Maaf gaes, cerita sebelah belum ku up karena banyak hal.







With(out) YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang