..
...
Terimakasih bagi yang sudah membaca sejauh ini, dan mendukung cerita saya.
.....
6 tahun kemudian
Narita Airport
Salah satu bandara paling sibuk di Jepang, selalu dipenuhi penumpang dari dalam maupun luar negeri.
Setelah bertahun-tahun, akhirnya dia kembali ke Jepang.
"Hahh, aku harus kemana sekarang?" gumam Iori.
Iori tidak memberitahu siapapun kalau dia sudah pulang, ingin memberikan kejutan.
Dia melihat kembali barang bawaannya.
"Kurasa... Aku sudah membuang sebagian besar, tapi kenapa masih banyak?" Dia mengacak-acak rambut.
Akhirnya dia memutuskan untuk pulang kerumah orangtuanya dulu, lalu mencari tempat tinggal baru.
......
Begitu sampai didepan pintu, dia ragu untuk menekan bel.
'Apa.... Mereka akan memarahiku karena tidak pernah pulang selama 6 tahun?'
Menarik napas sebentar lalu menekan bel rumah.
Tak lama suara seseorang yang dikenalnya terdengar, ibunya.
Wanita itu membuka pintu, dan terkejut melihat siapa yang datang.
"IORI?!!!" Dia langsung memeluk putra bungsunya.
"Astaga! Kamu- kamu!" Nyonya Izumi meraba wajah anaknya.
Dia tampak ingin menangis.
Hingga....
SLAP!
Dia menampar anaknya.
Iori memegangi pipinya yang memerah dengan bekas tangan.
Wajah ibunya berubah marah.
"Anak siapa kamu?! Tidak memberikan kabar selama setengah tahun pada kami! Siapa yang mengajarimu?!
Dia menunduk,"gomenasai,"
Dia memang alpha, tapi tetap saja tidak akan berani melawan sang ibu.
"Membuat masalah lalu pergi tanpa tanggung jawab! Apa itu namanya alpha?! Pengecut! Mitsuki harus berkali-kali memohon maaf pada keluarga Kujo! Sikap saja dewasa! Pikiranmu masih anak-anak! Lepas tanggung jawab! Dan kabur tanpa memberitahu kami!"
Dia menarik telinga anaknya, membuat Iori meringis.
"Okaa-san! Sakit!! Aah! Barang-barang ku masih diluar!!"
"Biarkan! Tidak ada yang mau mengambilnya!" Nyonya Izumi mendudukannya di kursi ruang makan.
"Anak payah! Pengecut! Berani memanggil dirimu alpha?! Kenapa kau tidak menjadi beta saja?! Menelantarkan mereka berdua- kau dengar tidak?!" Dia kembali menarik telinga Iori.
"Waahhh!! Aku dengar! Aku dengar! Gomenasai!! Okaa-san!!"
"Kalau ditanya ya jawab!!"
Dilepaskannya telinga putra bungsunya itu.
"Tidak pulang selama 6 tahun dengan alasan kerja, menghilang 6 bulan tanpa kabar, kau mau jadi apa?!"
"Aku sudah memiliki pekerjaan tetap sekarang! Dan akan menemui mereka berdua!"
"Menjawab saja kalau dinasehati!! Kalau Okaa-san bicara diam! Jangan membantah!!"
Serba salah.
Akhirnya alpha itu kembali diam.
Dan menerima semua ceramah ibunya, mungkin dia akan menemui Riku dan Akihiro dulu sebelum mencari tempat tinggal baru.
.......
....
Update secepatnya.....
Wahahaha!! Bagaimana?! Terkejut?:)
KAMU SEDANG MEMBACA
With(out) You
Fanfiction"Maaf, aku tidak mungkin melakukannya! kalau kau mencari orang lain untuk meminta pertanggungjawaban atas perbuatan kotormu sendiri jangan padaku! Minggir!" "Tapi...." . SLAPP "AKU TIDAK MELAHIRKANMU UNTUK MENJADI PELACUR!!" "OKAA-SAN KETERLALUAN!!"...