Setelah surawisesa tidur dengan kian Santang dan semua yang ada di wisma kian Santang udh pergi ke wisma mereka masing masing tapi mereka tidak sadar bahwa ada yang melihat kejadian tadi di wisma kian Santang sedari tadi yaitu amuk marugul dan Surosowan.
Surosowan:" kurang ajar bedebah prahasini berani beraninya dia menolong raka kian Santang awas aja kau". Ucapnya dengan kemarahan.
Amuk marugul:" benar keponakan si cunguk bodoh itu benar benar merepotkan kita".
Surosowan:"kita harus memberitahukan ini ke nyi rompang uwak atas apa yang di lakukan cucu bodoh nya itu".
Amuk marugul:" mari keponakan ku".
Sringggggggghhhhh....
.
.
.
.
.
.
.
.Di tempat yudakara.
Saat ini yudakara sedang di Landa kegalauan dengan ucapan prahasini bahwa nyimas Rara Santang akan membencinya karena telah melukai adiknya. Saat ini dia berada di wismanya
Yudakara:" Argggghhhh kurang ajar. Bagaimana ini aku tidak mau nyimas Rara Santang membenciku aku sudah terlanjur mencintai nya ". Frustasi nya.
Di tengah frustasi nya yudakara datanglah bawika.
Bawika:" Raka". mendekat ke yudakara.
Yudakara:" bawika".
Bawika:" tenanglah Raka jika memang benar Rara Santang membenci Raka masih ada aku yang selalu mengharapkan cinta mu Raka".
Memegang tangan yudakara.Yudakara:" maaf kan aku bawika aku tidak bisa hatiku sudah terlanjur mencintai nyimas Rara Santang aku sangat mencintai nya".
Bawika:" apakah segitu nya cinta mu kepada nya Raka apakah tidak ada tempat untuk ku di hatimu aku sangat mencintai mu Raka".
Yudakara:" maafkan aku bawika aku aku benar benar tidak bisa ". Mengalihkan pandangannya.
Bawika:" baiklah Raka ( lihat saja Rara Santang aku pasti akan menyingkirkan kamu dari Raka yudakara)". Pergi meninggalkan wisma yudakara.
Di tempat nyi rompang.
Saat ini nyi rompang sedang memulihkan kekuatan nya tak lama kemudian datanglah 2 orang amuk marugul dan Surosowan.
Bawika:" hergggh". Kesalnya.
Nyi rompang:" kau kenapa bawika ha ".
Bawika:" bagaimana aku tidak kesal nek aku sangat muak dengan Rara Santang, dia telah membuat Raka cinta buta dengan nya".
Nyi rompang:" tenanglah bawika kita akan membuat Rara Santang membenci yudakara melalui adik kesayangannya Rara Santang yaitu kian Santang ".
Bawika:" hehe aku setuju dengan mu nek".
Wushhhhh....
Nyi rompang:" kalian mau apa kalian datang kemari setelah meninggal kan ku ".
Amuk marugul:" tenanglah nyi rompang aku minta maaf soal itu lagi pula kau itu sangat sakti pasti bisa mengatasi itu".
Bawika:" banyak bicara kau katakan apa tujuan kalian datang kesini".
Surosowan:" kami kesini ingin memberitahukan bahwa Raka kian Santang sudah sembuh".
Hal itu membuat nyi rompang dan bawika terkejut bukan itu saja yudakara yang Baru tiba juga terkejut.
Yudakara:" apaaa".
Bawika:" Raka".
Nyi rompang:" heh bagaimana mungkin hanya aku yang bisa mengambil mustika itu kecuali prahasini".
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3
Nouvellesmenceritakan kisah pangeran tampan bernama Raden kian Santang putra bungsu prabu Siliwangi dan ratu Subang larang //ok semoga suka \\