Terima kasih yang sudah bagi request ya dan tenang aja Raden Kian Santang tidak aku jodohkan lagi kok...____________________________________________________________________________
Semua pendekar istana Padjajaran saat ini sedang mengejar Durgala yang menculik kian Santang.....
Durgala:" HAHAHA akhirnya aku bisa membawa mu Kian Santang". Masih membawa kian Santang di pundaknya....
Kian Santang:" le....paskan ... Ak... Aku ". Sambil memegang lehernya....
Durgala :" CK...CK..ck... Lemah sekali kau Kian Santang hahaha". Tiba tiba ada sebuah serangan mengenai Durgala...
Sringggggggghhhhh....
Bhommmmm.....
Durgala:" BEDEBAH siapa yang menyerangku ". Tak lama kemudian munculah abikara dan yang lain saat inu mereka berada di tepi jurang....
Abikara, surawisesa, Surosowan:" LEPASKAN RAYIH/ RAKU KU DURGALA !!!!!". Teriaknya...
Walangsungsang:" kalau sampai terjadi sesuatu kepada rayih kian Santang aku tidak akan memaafkan mu".
Rara Santang:" aku mohon lepaskan rayihku".
Durgala:" lagi pula aku tidak butuh maaf mu. kalian benar benar putra-putri Siliwangi yang menyebalkan hah lebih baik aku buang saja Kian Santang hiyaaa". Kian Santang di jatuhkan ke jurang oleh Durgala...
Surawisesa banyak catra:" Raka/ Rayih!!!!".
Rara Santang Ratna Wulan:" RAYIH/ RAYIH KIAN SANTANG!!!".teriak mereka...
Abikara:" RAYIHHHHH!!!!"..
gagak ngampar:" RAYIH KIAN SANTANG TIDAK!!!!". Tiba tiba gagak ngampar terduduk karena melihat rayihnya terjatuh ke jurang yang sangat dalam....
Durgala:" UPS... Sengaja hehehehe". Dengan senyuman jahatnya.
Walangsungsang:" KAU BENAR-BENAR KETERLALUAN DURGALA HIYAAHHH". menyerang Durgala dan disusul oleh abikara dan gagak ngampar...
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3
Cerita Pendekmenceritakan kisah pangeran tampan bernama Raden kian Santang putra bungsu prabu Siliwangi dan ratu Subang larang //ok semoga suka \\