Saat ini abikara dan saudara saudara nya sedang menuju ke suatu tempat
Saat melihat Surosowan yang berada di depan pintu kamarnya yang ingin masuk tiba tiba abikara melancarkan
Serangan ke Surosowan membuat dia terjatuh dan memegang perutnya.Wushhhhhh....
Brakkkkkk.
Surosowan:" aghhhh kurang ajar siapa yang menyerang ku". Marahnya
Rara Santang Walangsungsang:" astaghfirullah aladzim rayih ".
Abikara:" aku 😏 bagaimana enak bukan". Dengan sinisnya.
Surosowan pun bangkit.
Surosowan:" APA MAKSUD MU RAKA".
abikara:"SEHARUSNYA AKU YNG BERKATA SEPERTI ITU APA MAKSUD MU MENYERANG RAYIH KU KIAN SANTANG DARI BELAKANG HA ". Dengan kerasnya.
Surosowan pun diam tak lama kemudian datang lh surawisesa.
Surosowan:" hah Raka surawisesa lihat Raka, Raka abikara meny-". Kepotong.
Plakkkkk....
Surosowan:"ke kenapa Raka menampar ku APA SALAHKU RAKA".
surawisesa:" apa salahmu, salahmu adalah KARENA KAU TELAH MENYERANG RAKA KIAN SANTANG APA MAKSUD MU MELAKUKAN ITU ".
Abikara dan gagak ngampar terlihat senang saat Surosowan ditampar oleh surawisesa tangan mereka yang gatal ingin sekali menampar Surosowan pun terbayarkan.
Tak lama kemudian datanglah prabu Siliwangi yang melerai mereka.
Siliwangi:" putra putri ku ada apa ini".
SAWRG:" a ayahanda".
Siliwangi melihat salah satu putra putri nya lalu matanya tertuju pada putra nya Surosowan yang wajahnya terlihat memerah seperti tamparan.
Siliwangi:" jagat dewa Batara putra ku Surosowan apa yang terjadi pada pipimu putraku ". Memegang pipinya.
Surosowan:" ini semua salah Raka surawisesa dan Raka abikara ayahanda mereka melukai ku".
Abikara dan surawisesa wajah mereka semakin mendidih dan ingin membantah tapi Rara Santang dan Walangsungsang menyela nya.
Rara Santang:" ayahanda ini bukan salah rayih abikara atau salah rayih Surosowan tapi salah rayih Surosowan sendiri".
Walangsungsang:" benar ayahanda".
Siliwangi:" apa maksud mu putriku".
Walangsungsang:" rayih abikara dan rayih surawisesa sengaja melukai rayih Surosowan karena rayih Surosowan dulu yang menyerang rayih kian Santang dari belakang ayahanda ".
Mendengar nama putra nya kian Santang dia terkejut.
Siliwangi:" jagat dewa Batara apa rayih kalian baik baik saja".
Surawisesa:" dia baik baik saja ayahanda sekarang Raka sedang beristirahat di wisma nya di temani Raka banyak catra ayahanda ".
Siliwangi:" syukurlah. putraku Surosowan apa kah benar kau melukai rakamu jika benar apa alasan mu menyerang Raka mu putraku. Jelaskan pada ayahanda ".
Gagak ngampar:" ayahanda bertanya pada mu jawablah".
Surosowan:" aku membencinya aku membencinya ayahanda ".
Abikara:" kau ".
Saat abikara mau menampar tangan nya di tahan oleh seseorang.
G,W,R,S:" hah rayih kian Santang/Raka kian Santang".
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3
Short Storymenceritakan kisah pangeran tampan bernama Raden kian Santang putra bungsu prabu Siliwangi dan ratu Subang larang //ok semoga suka \\