76

513 46 20
                                    

Saat ini Sadewa masih berhadapan dengan 3 orang yang tiba-tiba ada di dalam wismanya...

Sadewa:" ma.... Mau apa kalian datang kemari". Dengan perasaan takuttt...

.......:" Hehehehe kami datang kemari ingin mengambil Kian Santang".

Sadewa:" apa yang kau maksud nyi, aku tidak mengerti ". Berbelit-belit nya...

Saloka:" sudahlah Sadewa tak perlu berbelit-belit... Bukankah kita satu tujuan menghabisi keluarga Siliwangi ". Ya dia adalah saloka, nyi rompang, dan Durgala...

Sadewa:" aku sungguh tidak mengerti maksud mu saloka". Nyi rompang pun mendekat ke Sadewa...

Nyi rompang:" langsung saja aku ingin kau memberikan kian Santang kepada kami".

Mendengar Sadewa terkejut. Ternyata tebakan nya benar. lama kelamaan para golongan hitam akan segera mengetahui ini dan mengincar Kian Santang...

Sadewa:"( sudah aku duga tapi aku tidak akan menyerahkan kian Santang kepada siapapun karena dia rayihku) mohon maaf nyi aku sama sekali tidak membawa Kian Santang. Bukankah dia sudah meninggal tapi mengapa kau masih mencarinya disini". Tiba-tiba Durgala langsung melesat mencekik leher Sadewa...

Sringggggggghhhhh....

Sadewa:" apa yang kau lakukan ark.... Lepaskan aku uhuk... Uhuk....".

Nyi rompang:" jangan berbohong kepada ku Sadewa. Aku tau bahwa kau menyembunyikan Kian Santang Disini. Berikan dia kepadaku". Pintanya dengan amarah...

Sadewa:" dia rayihku jaya Sangara bukan Kian Santang". Marahnya...

Durgala :" jangan coba-coba kau menipuku bocah. Serahkan Kian Santang kepadaku...". Sambil mengeraskan tangannya...

Sadewa:" arghhhh....". Tiba tiba ada yang memukul Durgala dari belakang...

Bukh....

Kian Santang ( J.S):" lepaskan Raka ku!!!". Durgala pun  melepaskan Sadewa membuat Sadewa terjatuh dan memegang lehernya..

Sadewa:" rayih uhuk... Uhukkk kenapa kau kesini uhukk".

Kian Santang ( J.S):" kau baik-baik saja kan Raka?". Khawatir nya...

Saloka, nyi rompang, dan Durgala. Merasa senang orang yang mereka cari sudah muncul....

Nyi rompang:" kau mencoba mengkhianati kami Sadewa. Lihat kau bilang kian Santang tidak ada disini lalu ini apa". Seraya mendekat ke Kian Santang...

Kian Santang berdiri...

Kian Santang ( J.S):" AKU BUKAN KIAN SANTANG NENEK JELEK!!". teriaknya...

Saloka Durgala:" pfffttt".menahan ketawa...

Apalagi Sadewa yang juga ikut menahan ketawa. Namun.....

Nyi rompang:" kau benar benar anak yang menyebalkan rasakan ini hiyahhhh". Mulai melancarkan Serangan...

Sadewa:" RAYIH!!!". teriak Sadewa. Kian Santang segera menyilangkan kedua tangannya di depan wajahnya..

Sringggggggghhhhh...

Wushhhhhh....

Serangan nyi rompang tidak berkesan. Karena ada sebuah tenaga yang melindungi kian Santang. Dan membuat nyi rompang terpukul mundur.....

Saloka:" nyi kau baik-baik saja". Tanya nya. Seraya membantu nyi rompang berdiri......

Durgala :" dia benar benar sangat sakti. Dalam keadaan hilang ingatan pun dia masih tidak dapat untuk di dekati...".

KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang