Keesokan harinya...
Hari sudah menjelang pagi saat ini Raden kian Santang dan rakanya banyak catra sedang melihat keadaan rakyat Padjajaran.
Kian Santang:" Alhamdulillah Raka sepertinya keadaan disini baik baik saja". Ucapnya dengan kelegaan.
Banyak catra:" ya kau benar rayih, sudah sejak lama kita tida melihat kondisi rakyat".
Di angguki kian Santang. Tiba tiba ada sebuah panah yang melesat ke arah mereka dan di panah itu terdapat surat.
Pssssttttt....
Kian Santang:" astaghfirullah Raka awas".
Dengan kecepatan tangan kian Santang berhasil menangkap anak panah itu sebelum mengenai atau melukai rakanya.
Banyak catra:" jagat dewa Batara hah syukurlah". Menghela nafas.
Kian Santang:" Raka kau tidak papa". Khawatir nya.
Banyak catra:" aku tidak papa rayih terima kasih". Di angguki kian Santang.
Kian Santang:" siapa disana keluar kau berani-beraninya kau mau melukai rakaku". Marahnya.
Banyak catra:" rayih lihat di anak panah ini ada surat ".
Kian Santang:" kau benar Raka biar aku baca".
Surat
Aku adalah malaikat mau yang akan menghancurkan Padjajaran berwaspada lah kalian semua aku pastikan Padjajaran akan rata dengan tanah oleh tangan ku sendiri ingat itu, tapi tenang saja asalkan kalian mau menyerahkan seseorang yang istimewa itu kepadaku ingat itu.
Selesai....
Kian Santang:" astaghfirullah aladzim ".
Banyak catra:" jagat dewa Batara rayih kita harus memberitahukan ini kepada rayih prabu Surawisesa ".
Kian Santang:" kau benar Raka mari".
Pergi meninggalkan tempat..
.
.Di tempat lain.
Saat ini nyi rompang dan saloka sedang mencari sekutu tak berselang lama mereka bertemu dengan amuk marugul dan juga Surosowan.
Saloka:" kemana kita harus pergi nyi".
Nyi rompang:" kau tenang lah saloka kita pasti bisa menemukan sekutu untuk di ajak kerja sama untuk mengalahkan Padjajaran ".
Saloka:" nyi lihat bukankah itu Surosowan dan amuk marugul ".
Nyi rompang:" hehehe kau benar saloka Ayo kita ajak mereka untuk menjadi sekutu kita".
Sringggggggghhhhh.....
Amuk marugul Surosowan:" hah?"
Terkejut karena kedatangan nyi rompang dan saloka yang tiba tiba.
Nyi rompang:" hehehe akhirnya kita bertemu kembali prabu amuk marugul dan Raden Surosowan".
Surosowan:" mau apa kalian".
Saloka:" oh tenanglah Surosowan kmi datang kesini ingin mengajak kalian bekerja sama untuk menghancurkan Padjajaran dan juga kian Santang".
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG SEASON 3
Historia Cortamenceritakan kisah pangeran tampan bernama Raden kian Santang putra bungsu prabu Siliwangi dan ratu Subang larang //ok semoga suka \\